Monday, August 17, 2015

Aplikasi Anak Cerdas Gratis

aplikasi anak cerdas gratis
Gambar : Anak Cerdas
Aplikasi anak cerdas untuk Android yang dikembangkan oleh pt. Acer Indonesia bisa menjadi sarana alternatif dalam mendidik dan memberikan ilmu pengetahuan kepada si buah hati.

Aplikasi pendidikan anak cerdas Android bisa mengurangi kekhawatiran orang tua ketika si buah hati bermain dengan gadget mereka. Si buah hati bisa bermain sekaligus belajar dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

Selain itu para orang tua juga dapat memonitor aktifitas si buah hati. Fitur-fitur aplikasi anak cerdas Android juga anam dimainkan oleh anak kecil sehingga tidak ada salahnya orang tua mendownload aplikasi anak cerdas untuk android bagi anak mereka.

Fitur apa saja yang ada pada aplikasi anak cerdas tersebut ?

  • Fitur zona anak pada aplikasi pendidikan anak cerdas memberikan kesenangan pada anak untuk bermain dan belajar secara menyenangkan dan aman bagi si kecil, karena hanya bisa memainkan dan mengakses aplikasi yang telah dipilihkan orang tua.
  • Latihan Yuk! fitur anak cerdas ini berisi latihan di rumah yang berisi soal-soal yang disesuaikan dengan materi pelajaran sekolah pada usia 6-12 Tahun. Fitur Latihan Yuk! anak cerdas juga dilengkapi dengan soal-soal ujian nasional.
  • Mari bermain, untuk mendapatkan rekomendasi aplikasi yang cocok untuk anak dalam kategori game, pendidikan dan ebook.
  • Laporan penggunaan. Lewat fitur aplikasi anak cerdas ini, orang tua dapat memantau aktifitas si kecil bersama gadgetnya serta dapat melihat dan memantau perkembangan belajar anak pada fitur Latihan Yuk!
  • Dunia tekno yang berisi informasi seputar dunia teknologi yang disederhanakan sehingga mudah bagi si buah hati untuk memahati teknologi.
  • Jelajah seru. Fitur jelajah seru anak cerdas bisa menjelajati tempat-tempat yang seru pada dunia anak cerdas, menyelesaikan teka-teki, dan mendapatkan bagde keren sebagai ide liburan.
Apakah aplikasi anak cerdas bisa diinstall pada semua smartphone android? Untuk memastikan bahwa aplikasi anak cerdas android bisa diinstall berikut spesifikasi minimum untuk menginstall aplikasi anak cerdas :
  1. Aplikasi anak cerdas berjalan mulai dari Android 4.0 (Ice Cream Sandwich keatas
  2. Tablet dan smartphone android berukuran 4,7" keatas
  3. Minimal RAM 512MB
  4. Kapasitas penyimpanan tersisa di Android minimal 1 GB
  5. Tersambung ke layanan data (internet) untuk menikmati fasilitas; Aktifasi / registrasi user dan login, membaca artikel 'dunia tekno' anak cerdas, browsing dan install 'aplikasi terpilih', pengiriman laporan bulanan via e-mail, dan untuk download update aplikasi anak cerdas untuk android si buah hati.
Aplikasi anak cerdas telah diinstall lebih dari 50.000 dengan ukuran aplikasi 15 MB. Dimana bisa download aplikasi anak cerdas untuk android ? untuk download dan install anak cerdas silahkan buka link berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.acer.anakcerdas

1 comment: