Saturday, December 14, 2013

Aplikasi Android Terbaik Gratis 2013

Tak terasa blog info aplikasi andoid telah terlantar selama satu tahun lamanya, sebagai kado akhir tahun dan mulai kembali memberikan info seputar aplikasi android. Berikut 10 aplikasi android terbaik gratis 2013 :
  1. Duolingo: Learn Language Free
  2. Teman-teman mau belajar bahasa Spanyol, prancis, German, Portugis, dan tentu saja bahasa internasional yaitu bahasa inggris dengan gratis bisa mendownload aplikasi duolingo. DuoLingo merupakan aplikasi pembelajaran bahasa yang menyenangkan dan asyiknya 100% bebas teman-teman.
  3. Whoscall: Caller ID & Block
  4. Bosan dengan telepon dari telemarketing yang selalu menelpon setiap waktu, menawari produk yang tidak kawan sukai ? Aplikasi whoscall membantu teman untuk mengidentifikasi panggilan dalam hitungan detik dengan analisa yang cerdas, pencarian internas dan komunitas tagging-nya. Dengan mengunakan aplikasi whoscall teman-teman dapat mengetahui siapa yang menelepon, telemarketing, telpon acak toko yang menawarkan barang, maupun telepon penipuan.
    Singkirkan penggilan yang tidak diinginkan hanya dengan beberapa kali klik dan whoscall melindungi teman-teman dari penelepon gelap.
  5. Noom weight Loss Coach
  6. Pengen mennurunkan berat badan namun tidak pernah berhasil ? Teman bisa mencoba aplikasi Noom Weight Loss Coach untuk menurunkan berat badan.
    Aplikasi Noom weight Loss coach merupakan aplikasi android terpercaya yang terbukti menjadi salah satu aplikasi android terbaik gratis 2013. Aplikasi ini memberikan dorongan dan dukungan kepada anda agar termotivasi untuk menurunkan berat badan sampai ke tingkat ideal.
  7. We Heart It
  8. Aplikasi we heart it menawarkan kepada teman-teman foto berkualitas, video dalam berbagai warna, hidup, artistik, dll, menemukan apa yang teman-teman cari dari tren mode, gaya rambut, kucing hipster dengan kacamata, menyimpan gambar favorit teman di galeri, telepon ataupun wallpaper. berbagi gambar terbaru dengan teman-teman blog tumblr, facebook, / Twitter.
  9. Timely Alarm Clock
  10. Aplikasi timely alarm clock merupakan alarm android yang menakjubkan. Menyajikan pengalaman baru dalam menggunakan alarm. aplikasi android ini juga terintegrasi dengan komputerisasi awan sehingga dapat disinkronkan dengan beberapa perangkat android.
  11. Expedia Hotels & Flights
  12. Aplikasi expedia hotels and flights menawarkan penawaran diskon hingga 40% apabila memesan hotel melalui situs expedia atau aplikasi expedia. Melihat ulasan pengguna yang telah menggunakan hotel. Mengurutkan berdasarkan harga, penawaran, dan ulasan hotel&flight.
  13. ColorNote-Notepad Notes
  14. ColorNote Notepad Notes merupakan aplikasi notepad memo yang simple dan sederhana. Aplikasi ColorNote memberikan pengalaman editing notepad dengan cepat.Dengan aplikasi colornote mudah membuat catatan memo, email, pesan, daftar bacaan.
  15. Pixlr Express-Photo Editing
  16. Aplikasi pixlr express-photo editing android merupakan editor foto yang fun dan menyenangkan. Pengguna pixlr express dapat dengan cepat memotong, mengubah ukuran, memperbaiki gambar, menghilangkan red-eye, everlay dan mempersonalisasikan gambar apapun.
  17. Poweramp Music Player
  18. Sesuai namanya Poweramp musik player adalah aplikasi musik yang powerful untuk handset android. Semua fitur poweramp boleh dicoba secara gratis dalam masa 15 hari. Kalau teman-teman tidak ingin membeli bisa mencari alternatifnya.
  19. Magisto Video Editor & Maker
  20. Magisto video editor&Maker merupakan aplikasi android untuk mengedit gambar, video klip, memasukkan musik ke dalam video, grafis dan efek yang keran dapat teman buat dalam sekejap menggunakan Aplikasi Magisto.Magisto memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia, yang lebih asyik lagi aplikasi magisto gratis untuk didownload.
Itulah teman-teman daftar 10 aplikasi android terbaik gratis tahun 2013. Apa aplikasi android favorit kalian ?

No comments:

Post a Comment