Saturday, December 14, 2013

Kumpulan Game Android Terbaik 2013 Gratis

Pada postingan blog sebelumnya, info download android telah berbagi tentang aplikasi Android terbaik tahun 2013. Pada kesempatan kali ini akan berbagi tentang game android terbaik 2013 gratis untuk download dan memainkannya. Apa saja game-game yang menjadi favorit pengguna Android tahun 2013 ini ? Yuk kita ulas satu persatu game gratis terbaik android 2013 :

  1. Candy Crush Saga
  2. Memindahkan dan mencocokkan jalan yang akan dilalui melalui lebih dari 400 level game dalam bentuk petualangan puzzle, seru bukan ? Ya misi candy adalah menghancurkan saga. aplikasi game gratis untuk ponsel android, walaupun ada juga item yang harus membayar untuk tetap hidup dan bergerak.

  3. FIFA 14- EA SPORTS
  4. Permainan nyata, memiliki sebuah tim sepak bola, dan memainkan kompetisi liga-liga yang ada di dunia. Rasakan setiap momen ketika bermain sepak bola, menggocek, menembak dan membagi bola seakan bermain sepak bola beneran.
    Game EA SPORTS memiliki grafis yang tinggi, dan dikemas dari berbagai liga yang ada di dunia, tim dan pemain pada club sepakbola. Sebelum menginstall EA SPORTS pastikan bahwa smartphone android teman-teman memiliki ruang kosong 1.35GB untuk ruang penyimpanan game EA SPORTS.


  5. Despicable Me
  6. Bermain sebagai minion dan bersaing dengan yang lain dalam rangka menyenangkan hati si bos. Supervillain Gru mempunyai kemampuan melompat, terbang, menghindari rintangan, dan mengalahkan penjahat untuk mendapatkan gelar minion of the year. Jalankan game despicable me dengan cara yang menyenangkan, menyesuaikan minion yang teman miliki agar tampil unik, dan dapatkan pengalaman bermain game dari sudut kamera yang dinamis.

  7. Plants vs Zombies 2
  8. Pasukan Zombie datang kembali. Game petualangan melawan zombie yang hadir untuk tablet dan smartphone. Bergabunglah dengan Crazy Dave dan temukan pengalaman baru, mengalahkan pasukan zombie sepanjang hari. mengumpulkan pasukan tanaman-tanaman baru yang kuat melalui tanaman pangan dan temukan cara melindungi otak kalian. Pertempuran zombie di pinata party untuk mendapatkan hadiah besar. dan masih banyak misteri dalam game plants vs zombie.

  9. Clash of Clans
  10. Memimpin pasukan Clans untuk memenangkan pertandingan. Game clash of clans adalah strategy game conbat yang apik. Dari mulai membangun desa, melatih pasukan, bertempur dengan ribuah pemain lainnya secara online.

  11. Deer Hunter 2014
  12. namanya juga hunter. Jadilah pemburu hebat. Mengarungi perjalanan dari Amerika utara sampai gurun savana di afrika dikemas dalam sebuah game yang eksotis dan menarik. Bergabung dengan pemain game lain dan jalin kerja sama untuk menyelesaikan tujuan berburu dan mengumpulkan hadiah.

  13. Into the Dead
  14. Banya yang mati dengan mendadak, Bagaimana perasaan teman-teman ketika disekitar teman-teman banyak mayat ? Game into the dead game yang mengerikan dimana teman-teman tidak mempunyai kesempatan kedua dan harus melakukan apa saja agar tetap hidup. Terus bergerak secepat yang teman-teman bisa, melindungi diri dari serangan zombie, dan cara apapun agar tetap hidup.

  15. Asphalt 8: Airborne
  16. Asphalt 8 merupakan game balapan terbaik untuk android. Performa dinamis, mengendara dengan kecepatan tinggi dengan mobil-mobil baru. Balapan terdiri dari 9 pengaturan arena balapan yang berbeda, seperti Venice, French Guiana, Iceland, the nevada desertand dan lokasi balapan lainnya yang menarik.

  17. Fishing Superstars
  18. Apakah teman-teman hobi memancing namun karena banyaknya kegiatan sehingga hobi memancing berlum bisa tersalurkan ? Untuk mengobati keinginan memancing yang tertunda, teman-teman yang hobi memancing dapat install game fishing superstars ke dalam tablet android kalian.

  19. DragonVale
  20. Game dragonvale ada game gratis untuk Android, apabila teman-teman tidak suka penawaran untuk membeli item yang harus dibeli dengan uang beneran dapat menonaktifkannya di in-app purchasses fitur. Rasakan bagaimana memelihara naga, mengasih makan mereka, menyaksikan mereka tumbuh dalam habitat mereka serta mengundang orang-orang untuk melihat naga-naga dalam pulau terapung. Teman-teman juga bebas memasangkan naga-naga tersebut mengikuti balap naga untuk bersaing dan mendapatkan hadiah.


Itulah sepuluh macam game android yang dinobatkan sebagai aplikasi game terbaik android 2013. Apa game android favorit kalian ?

No comments:

Post a Comment