Sunday, September 27, 2015

Melatih Performa Otak Dengan Peak

Gambar : Peak
Aplikasi pendidikan Peak dalam play store akan membantu meningkatkan kinerja kognitif dengan permainan-permainan yang menyenangkan sehingga tidak bosan ketika memanfaatkan waktu luang namun tetap produktif.

Aplikasi pendidikan Peak menawarkan lebih dari 20 tantangan permainan dalam berbagai kategori dari memori, fokus, bahasa kelincahan dan pemecahan masalah yang semuanya dirancang dengan bantuan ahli ilmu saraf sehingga permainan dalam aplikasi peak tetap menyenangkan, menantang, dan bermanfaat.

Kesulitan Permainan dalam aplikasi peak dibuat dinamis dan adaptif sehingga tetap memberikan tantangan bagi otak ketika memainkannya. Permainan dalam aplikasi peak pun dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan sobat android untuk memanfaatkan aplikasi peak tersebut.

Setelah menjalankan aplikasi peak, sobat android akan menerima informasi mendalam tentang personal sobat dan peta kinerja otak. Disajikan dalam bentuk visual data dan grafik dari setiap kategori dari memori, fokus, bahasa, kelincahan mental dan pemecahan masalah.

Dengan memahami kinerja otak dari aplikasi peak tentu akan meningkatkan produktifitas sobat android sekalian. Sobat bisa tahu dimana keunggulan pada diri dan meningkatkan kemampuan tersebut sehingga produktifitas meningkat dan menjadi pribadi yang unggul.

Aplikasi peak terdiri dari aplikasi gratis dan berbayar (premium). Untuk memanfaatkan fitur-fitur standar, sobat dapat mendownload aplikasi peak secara gratis untuk hp android kalian. Apa yang terbaru pada aplikasi peak ?


Aplikasi peak terbaru menawarkan tipe permainan kompetitif. Permainan peak akan menguji seberapabaik sobat android mengenali ciri-ciri fisik dan emosional dari subjek tes permainan dalam aplikasi peak.

Aplikasi peak terbaru menyajikan tantangan untuk membuktikan bahwa kemampuan otak sobat androidlebih unggul dari yang lain dengan menantang teman maupun saudara untuk membuktikan siapa yang lebih baik kemampuan otaknya. Sobat android dapat mengundang teman, keluarga bahkan pacar mungkin untuk membandingkan nilai pada permainan dan tantangan secara terbuka bersama mereka.

Aplikasi Peak masuk dalam aplikasi editor choice dan aplikasi peak berjalan mulai dari Android versi 4.0.0 keatas dengan ukuran 53 Mb. Aplikasi peak terbaru saat ini versi 1.8.10. dan telah digunakan lebih dari sejuta pemilik smartphone Android. Aplikasi peak juga menawarkan produk berbayar yang bisa sobat pesan dari aplikasi.

Aplikasi peak ditawarkan oleh pengembang android Peaklabs. Selain tersedia gratis untuk Android, aplikasi peak juga tersedia untuk smartphone iOS. Bagi sobat yang hendak download aplikasi peak gratis bisa mengunjungi halaman Google play store berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.brainbow.peak.app

No comments:

Post a Comment