Sunday, September 13, 2015

Nonton Live Streaming TV Menggunakan Usee TV

Gambar : Usee TV
Usee TV merupakan layanan Over-The-Top yang disediakan oleh PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Dengan menginstall aplikasi Usee TV kita dapat menikmati pengalaman baru menonton TV melalui media Internet.

Kalau sebelumnya ketika ingin menonton TV harus memiliki TV terlebih dahulu, maka sekarang walaupun kita tidak memiliki televisi apabila memiliki jaringan internet yang cukup untuk layanan streaming video dan lancar kita bisa menonton TV tanpa buffering.

Dengan menginstal aplikasi Usee TV untuk android, sobat bisa menikmati berbagai layanan multimedia one stop (one stop multimedia) untuk keluarga. Aplikasi Usee TV berisi berbagai macam genre TV dari genre drama, aksi, Hollywood blockbuster, konten lokal, konten anak-anak, drama surgawi, komedi, dan juga termasuk film bollywood India. Apakah ada fitur yang lain ? Selain memberikan layanan Over-The-Top, aplikasi Usee TV Android juga memberikan layanan TV-On-Demand. Apa itu layanan TV-On-Demand ?

Selain itu Aplikasi Usee TV memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk melakukan interaksi dua arah karena sebagai penonton diperbolehkan untuk meminta konten-konten pada Usee TV harus diawasi.

Selain menawarkan layanan Over The Air, Aplikasi Usee TV juga menawarkan TVoD atau TV on Demand. Dengan adanya TV on Demand pengguna dapat meminta untuk memutarkan acara favorit sesuai waktu kosong pengguna.

Aplikasi Usee TV untuk android gratis di download melalui play store. Aplikasi Usee TV berukuran 5.1Mb dan berjalan pada android mulai 2.2 keatas. Versi terbaru aplikasi Usee TV saat ini adalah 4.4.4 dan dikembangkan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk.

Bagi sobat yang hendak Download aplikasi Usee TV untuk Android gratis, silahkan buka halaman google play berikut :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nbs.useetv

No comments:

Post a Comment