Saturday, November 7, 2015

Download Aplikasi Pesan Suara Cord Untuk Android

Gambar : Cord-Voice Messaging
Aplikasi media sosial untuk Android terus memunculkan aplikasi-aplikasi media sosial dengan kekhasan dan keunikan masing-masing. Kalau sobat android mencari info aplikasi android untuk melakukan pesan suara dengan orang terdekat kalian, maka bisa mempertimbangkan aplikasi media sosial pilihan editor google play ketika akan menggunakan aplikasi pesan suara di Android.

Ketika aplikasi pesan suara Cord telah terinstall di smartphone android, kalian dapat melakukan pesan suara dengan mudah, cepat yang memungkinkan kalian untuk melakukan pesan suara ke teman, group, bahkan kalian juga mengirimkan pesan suara ke seluruh dunia sobat android. Lalu fitur apa saja yang disediakan oleh aplikasi pesan suara Cord pilihan editor google play tersebut ?
  • Mengetuk pesan untuk mendengarkan pesan suara cord, dan tahan pesan untuk membalasnya.

  • Dengarkan pesan suara dari aplikasi Cord secepatnya, karena pesan cord akan terhapus setelah 12 detik

  • Gunakan tombol microfon untuk mereview pesan suara di aplikasi cord sebelum dikirimkan ke teman, grup, dan ke pengguna lain.

  • Aplikasi pesan suara cord untuk android tidak akan menyimpan pesan-pesan lama secara bawaan.

  • Jadikan pesan suara Cord favorit apabila hendak menyimpannya

  • Membuat grup Cord sendiri, dan chat dengan teman-teman.

  • Sobat android dapat bergabung dengan aplikasi pesan suara dengan menggunakan id nomor ponsel, Facebook, dan Google+
Aplikasi pesan suara cord terbaru menambahkan fitur channel of the day, Mengirim pesan suara ke topik baru setiap hari, mendengarkan pesan terbaik dari pesan-pesan sebelumnya. Aplikasi Cord terbaru menambahkan jenis pengaturan yang bisa kalian ubah sesuai keinginan.

Kalau akun kalian tidak ingin diketahui umum, sobat android dapat mengatur akun Cord menjadi akun pribadi, Walaupun private kalian tetap bisa menerima permintaan dari orang-orang yang benar-benar sobat ketahui. Dan tentu saja perbaikan dari bug pada Cord versi sebelumnya.

Aplikasi pesan suara Cord untuk android dikembangkan oleh developer android, yaitu : Developer Cord Project Inc, dengan ukuran 11 Mb, berjalan mulai android versi 4.0.3 dan versi aplikasi Cord terbaru adalah Cord 2.3.2 Apakah sobat android mau download aplikasi pesan suara cord ? Kalau sobat hendak menginstall aplikasi pesan suara cord di smartphone android kalian. Maka berkunjunglah ke halaman developer Cord Project Inc di Google Play Store berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=cordproject.cord

No comments:

Post a Comment