Thursday, November 5, 2015

Ingin Menguji Otak Kalian ? Gunakan Aplikasi Duel Otak

Gambar : Duel Otak
Aplikasi duel otak android menawarkan kuia pintar dengan penuh warna yang menarik dan menyenangkan dimana sobat info aplikasi android dapat menantang teman-teman kalian untuk menguji ilmu pengetahuan kalian.

Selain menantang teman-teman, kalian juga dapat menantang pemain duel otak yang lain. Aplikasi duel otak juga menyajikan fakta-fakta ajaib, sehingga selain dapat mengukur pengetahuan kalian juga memperoleh ilmu baru dari fakta-fakta menarik.

Duel otak Android memiliki dua mode permainan yaitu mode klasik dan mode taktis yang membuat belajar dan bermain tambah seru. Duel otak juga menyajikan grafis, avatar, top list, dan warna-warna yang semuanya pasti oke!. Fitur apa saja yang disajikan aplikasi duel otak untuk Android ?
  • Terdapat lebih dari 30.000 pertanyaan umum yang disertai gambar yang dibuat oleh tim duel otak dan para pemain setia duel otak. Untuk mempermudah pencarian terdapat menu dengan berbagai macam kategori yang dapat sobat info aplikasi android pilih.

  • Kalian dapat menantang para pemain top duel otak di Indonesia untuk menaikkan level kalian dalam aplikasi duel otak.

  • Ingin mendapatkan hadiah dari aplikasi duel otak ? kalian dapat mendapatkan hadiah dari aplikasi duel otak android dengan cara membuat pertanyaan kalian sendiri.

  • Ingin menghubungkan aplikasi duel otak ke media sosial favorit kalian ? Tidak masalah. Sobat android dapat mengundang semua teman dalam akun media sosial kalian dan berduel atas kemampuan otak kalian masing-masing.

  • Kalian dapat mendesain avatar duel otak kalian sehingga menjadi unik. Kalian tidak akan boring menggunakan aplikasi duel otak karena pertanyaan-pertanyaan baru akan selalu hadir setiap hari, dan pasti hal ini bisa menambah wawasan kalian.
Aplikasi duel otak android berukuran 30 Mb. Dan versi terbaru aplikasi duel otak versi 2.2.2 yang bisa berjalan mulai Android Gingerbread (Android 2.3) keatas. Aplikasi duel otak dikembangkan oleh developer Android FEO Media AB. Situs resminya dapat kalian kunjungi di www.feomedia.com.

Tertarik untuk download gratis aplikasi duel otak untuk android kesayangan kalian ? Sobat dapat mendownload aplikasi duel otak melalui google play berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=se.feomedia.quizkampen.id.lite

No comments:

Post a Comment