Monday, October 10, 2016

CitiMaps : Offline Map and Travel Guide

Gambar Citimaps Google Play
Citi maps : Offline Map and Guide adalah aplikasi android yang dibuat sebagai pemandu wasata para traveler. Aplikasi Citimaps bekerja baik secara offline maupun online. Aplikasi citimaps akan membantu kalian untuk memutuskan dimana kalian akan menginap, akan mengunjungi daerah wisata mana, tempat makanan yang asyik dan apa yang harus disiapkan ketika akan mengunjungi daerah wisata tersebut.

Negara dan daerah yang sudah didukung oleh aplikasi android Citimaps offline map dan Guide juga mencakup banyak negara termasuk juga negara Indonesia. Untuk setiap destinasi wisata tersebut, sobat akan mendapatkan peta offline, panduan kota offline.

Dengan menginstall aplikasi citimaps untuk android sobat dapat merencanakan
perjalanan dengan sempurna, ditambah tips-tips dari para traveller lokal dan tempat-tempat favorit yang bisa jadi belum terfikirkan sebelumnya.

Untuk menggunakan aplikasi Citimaps secara offline. Simpan semua tempat yang kalian sukai atau kalian akan ke Negara/ Kota tersebut dalam koleksi peta. Aplikasi Citimaps juga telah direview situs-situs populer seperti New York Times, The Wass Street, Journal, TechCrunch, Fash Company dan Mashable. diantara review aplikasi CitiMaps : offline map and guide untuk android seperti :

Top 10 Travel App to Download - TRAVEL CHANNEL
This app will make you a better traveler - BUSINESS INSIDER
Citimaps is your new map app replacement - GIZMODO
Citimaps could make Yelp obsolete - THE ATLANTIC

Pada versi termaru aplikasi Citimaps : Offline map and Travel guide dibuat dengan tampilan baru yang lebih cerah dan warna yang menawan. Pin dalam peta dan desain baru yang lebih mudah untuk dinavigasi dan tentu saja penambahan fitur-fitur baru.

Aplikasi Citimaps : Offline map and guide dikembangkan oleh developer Android Citimaps dan berjalan mulai android v4.2 keatas dan telah didownload lebih dari 100 ribu. Bagi teman-teman yang hendak mendownload dan menginstall aplikasi Citimaps di Android, Silahkan bukan link berikut  dan jangan lupa share pengalaman kalian ketika menggunakan aplikasi Citimaps : offline map and guide di kolom komentar apabila tidak keberatan.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.citymaps.mobile.android

No comments:

Post a Comment