Tuesday, October 11, 2016

Aplikasi Android Untuk Perawat

Gambar : AppSKET.com
Postingan info aplikasi android akan berbagi tentang informasi aplikasi android untuk perawat, bukan aplikasi untuk perawatan hp Anndroid ya som. Jadi bagi kalian yang saat ini menekuni kerja dalam bidang keperawatan semoga aplikasi android untuk perawat ini bermanfaat. Lanjutkan informasinya ya Sob.

Asuhan keperawatan adalah proses kegiatan keperawatan yang diberikan secara langsung kepada klien/pasien dalam berbagai tatanan kesehatan. Asuhan keperawatan dilakukan berdasarkan kaidah-kaidah keperawatan sebagai suatu profesi didasarkan pada ilmu dan kiat keperawatan tersebut, bersifat humanis dan didasarkan atas kebutuhan objektif klien/pasien untuk mengatasi masalah-masalah yang dihadapi pasien tersebut. Apa nama aplikasi android untuk perawat tersebut ?

Apa itu AppSKEP ? AppSKEP adalah aplikasi android untuk perawat tersebut sob. Aplikasi AppSKEP ada yang untuk pribadi dan ada yang untuk instansi. Jadi jangan salah pilih ketika download aplikasi android untuk perawat tersebut ya sob.


Appskep 1.0 adalah Aplikasi android untuk perawat yang berfokus pada penegakkan diagnosis keperawatan dan materi kuis simulasi ujian kompetensi.

Appskep 2.0 adalah aplikasi keperawatan untuk android yang memiliki sistem asuhan keperawatan lebih lengkap disertai dengan penentuan kriteria hasil berdasarkan NOC.

Appskep 3.0 adalah aplikasi keperawatan untuk android yang berisi pembelajaran online keperawatan/ E-Learning. yang berini pembelajaran keperawatan berbaasis internet.

Namun dari ketiganya yang sudah berjalan penuh yaitu aplikasi android untuk perawat yaitu AppSKEP 1.0 dan sedang dikembangkan aplikasi keperawatan android appskep 2.0. Dimana download aplikasi keperawatan tersebut ? Bagi kalian yang ingin mengetahui lebih banyak tentang aplikasi appskep untuk android silahkan mengunjungi situs resminya sob di www.appskep.com

No comments:

Post a Comment