Saturday, October 8, 2016

Apa Itu Iflix ?

Gambar : iFlix
Teman-teman info aplikasi android sering mendapati iklan iflix ketika berselancar di dunia maya ? Kalau sering melihatnya tentu akhirnya terbesit di kepala apa itu iflix ? Apa yang ditawarkan iflix untuk penggunanya ? dan bisa juga bertanya bagaimanaa cara download iflix dan menggunakannya untuk android. Untuk memulainya mari kita bahas dulu apa itu iflix ?

iFlix adalah layanan TV internet yang berkembang dengan pesat karena diiringi juga dengan gencarnya promosi yang dilakukan oleh iFlix sendiri untuk menumbuhkan awarness konsumen terhadap produk TV internet tersebut.

Aplikasi iFlix termasuk layanan tv internet yang maju pesat dikawasan Asia tenggara dengan menawarkan ribuan acara tv tanpa batas. Download film populer hollywood, komedi,  film drama korea, hingga acara konten-konten lokal di ponsel favorit kalian.

Yang lebih asyik dari layanan iFlix adalah
selain kalian dapat menonton film hollywood secara online juga bisa menontonnya secara offline. Selamat menikmati cara menikmati hiburan yang menakjubkan. Aplikasi layanan iFlix menawarkan akses tanpa batas gratis untuk satu bulan kepada penggunanya.

Perhatian bahwa aplikasi layanan iFlix tidak dapat digunakan untuk menikmati layanan aplikasi iFlix. Jadi pastikan bahwa android kalian tidak di root ketika menggunakan layanan aplikasi iFlix tersebut. Apa saja fitur utama iFlix ? Berikut daftar fitur-fitur utama layanan iFlix :
  1. Menonton berbagai macam film populer dengan berbagai pilihan dari menonton lewat HP, Tablet maupun dari TV
  2. Download acara tv populer untuk ditonton pada mode offline
  3. Stream menggunakan dua perangkat berbeda secara bersamaan
  4. Tersedia subtitle dalam bahasa inggis, bahasa indonesia dan bahasa malaysia
  5. Daftar tontonan eksklusif selebritis terkenal
  6. Koleksi video yang dikurasi dan dibuat secara spesia
  7. Tersedia halaman tersendiri untuk anak-anak
Untuk bisa menggunakan layanan aplikasi iFlix, Android kalian minimal Android versi 4.3 atau lebih baik lagi android terbaru android nougat. Aplikasi layanan iFlix tersebut dikembangkan oleh developer iflix Sdn Bhd yang ada di Suite 19.01 Centrepoint North, Mid Valley City 59200 Kuala lumpur Malaysia.

Bagaimana cara install iflix untuk android ? Sebelum menginstall iflix di Android tentu kalian harus download aplikasi iFlix terlebih dahulu. Silahkan download aplikasi iFlix dari url yang ada dibawah dan selamat menikmati hiburan cara modern menggunakan layanan iFlix

https://play.google.com/store/apps/details?id=iflix.play

No comments:

Post a Comment