Saturday, October 8, 2016

Microsoft Word Untuk Android

Gambar : Microsoft Corporation
Setelah lama offline dari aktifitas berbagi konten info download aplikasi android, ternyata sekarang ada aplikasi resmi microsoft word untuk hp Android. Berbagi berita gembira tentang adanya aplikasi microsoft word untuk android jellybean tidak bisa.

Microsoft office word untuk android dibuat untuk pekerja professional yang selalu mobile sehingga bisa bekerja dimana saja.  Menikmati tampilan, nuansa dan kualitas microsoft office yang sudah familiar untuk penunjang produktifitas mereka sehari-hari.

Microsoft office word untuk hp android tersebut memiliki desain yang intuitif ketika disentuh, sehingga dapat membuat dokumen yang indah lewat ponsel atau hanya sekedar mengulang lembar kerja yang sudah dibuat sebelumnya di komputer sambil menikmati perjalanan yang sedang anda lakukan saat ini.

Aplikasi microsoft word di android memberi
pengalaman produktifitas terbaik yang sobat inginkan dan tidak perlu takut bahwa format yang kalian buat di android akan berbeda ketika dibuka di komputer. Sobat tidak akan kehilangan format data apapun saat mengerjakantugas baik di ponsel android maupun di komputer.

Aplikasi microsoft untuk android gratis memberikan pengalaman tampilan, pembuatan dan pengeditan dokumen dasar pada perangkat berukuran 10.1 inci atau lebih kecil. Sobat dapat menikmati layanan penuh dengan berlangganan microsoft office 365 dengan biaya pertahun.

Untuk bisa menggunakan aplikasi microsoft office word untuk android tersebut. Hp android kalian minimal versi 4.4 KitKat/ lebih tinggi. Namun aplikasi microsoft word android belum support untuk Android M (Android Marshmallow). Memiliki ram 1 GB atau lebih tinggi.

Aplikasi microsoft word untuk android ini secara resmi dibuat oleh perusahaan Microsoft Corporation dengan minimum OS Android KitKat dan menawarkan tambahan biaya dalam aplikasi dan telah didownload lebih dari 100 juta unduhan. Bagi teman-teman yang ingin menginstall dan mendownload microsoft word untuk Android silahkan copy paste link berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.microsoft.office.word

No comments:

Post a Comment