Sunday, October 30, 2016

Bagaimana Cara Mengetahui Siapa Unfollow Instagram Kamu ?

Gambar Instafollow google play
Di era digital sekarang ini dimana media sosial telah menjadi salah satu cara berinteraksi satu dengan yang lain. Terjadi hukum tak tertulis di media sosial bahwa wajib hukumnya follback apabila ada yang follow media sosial kita. Demikian juga instagram, apabila kita follow instagram teman, maka teman tersebut juga harus follback instagram kita.

Yang lebih parah lagi dalam media sosial kadang hanya mengejar banyak follower tidak peduli kenal di dunia nyata apa tidak, yang penting memiliki banyak follower.

Yang menjadi masalah tentu ketika sudah follow ke banyak orang, namun yang follback cuma sedikit. Apakah harus memeriksa satu-satu diantara pengguna instagram yang kita follow ? kalau harus begitu ca pe ka kan ? 

Namun tenang sobat info download aplikasi android tidak perlu harus memeriksa satu persatu siapa yang tidak follback instagram kalian atau mengetahui siapa unfollow instagram kamu tanpa harus memeriksa satu per satu. Pertanyaannya, bagaimana cara mengetahui siapa unfollow instagram kamu ?

Cara mengetahui siapa yang sering melihat instagram kita, maksudnya melihat instagram kita karena kepo lalu unfollow instagram. Cara mengetahui siapa unfollow instagram kita ini meminta bantuan aplikasi yang bernama instafollow for instagram.

Untuk menggunakan aplikasi instafollow for instagram tersebut tentu kalian harus mendownload aplikasi unfollow instagram tersebut agar mengetahui siapa yang telah unfollow instagram kamu. Ukuran aplikasi instafollow for instagram tidak besar kok bahkan kurang dari 1 Mb.

Setelah download aplikasi unfollow instagram, masuk ke dalam aplikasi tersebut menggunakan akun instagram kalian, serta berikan otoritas penuh ke aplikasi unfollow instagram tersebut. Fungsi otorisasi tersebut berguna untuk menjalankan beberapa sistem yang tidak bisa dilakukan secara normal melalui aplikasi instagram.

Melalui aplikasi instafollow for instagram tersebut, kalian juga akan mengetahui dan menerima pemberitahuan apabila ada follower instagram baru, memberikan komentar dan heart.

Aplikasi instafollow for instagram juga memberitahu dan menunjukkan aktifitas akun instagram, dari mulai presentase, pertambahan follower hingga berapa banyak follower yang tidak aktif pada periode tertentu.

Aplikasi untuk mengetahui siapa unfollow instagram kamu tersebut dikembangkan oleh developer android INNOVATTY, LLC di United states, tentu saja dalam kategori media sosial dan berjalan mulai android 2.3 keatas.

Dengan download aplikasi unfollow instagram kalian tidak perlu lagi mencari cara unfollow instagram yang tidak follback lagi kan. Untuk download aplikasi cek unfollow instagram dari link berikut Sob :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.innovatty.instafollow&hl=in

No comments:

Post a Comment