Sunday, November 13, 2016

Aplikasi Backup Data Online Android

Gambar Degoo
Teman-teman info aplikasi android yang memiliki banyak data penting dan ingin melakukan backup data online Android, maka postingan download aplikasi android ini bisa menjadi rujukan untuk menyimpan data online kamu sehingga bisa diakses dari mana saja. Apa nama aplikasi backup data online android tersebut ?

Aplikasi Degoo 100 Gb backup cloud yang aman dan gratis. Kamu dapat menyimpan file kamu secara gratis selamanya. Pilih file yang hendak kamu cadangkan seperti foto, dokumen dan biarkan aplikasi Degoo backup cloud yang akan menyimpan semua data penting kamu dengan aman di layanan backup data online android Degoo.

Berkat fitur algoritma enkripsi canggih yang dimiliki aplikasi Degoo backup cloud  tersimpan di awan dan terlindungi dengan aman. Aplikasi penyimpanan awan degoo Android menyimpan dengan mengenkripsi standar sebelum kamu mengunggahnya ke penyimpanan cloud Degoo ?
Penyimpanan awan Degoo menyimpan tiga salinan data dari setiap file untuk menjamin ketersediaan saat kamu membutuhkannya. Apakah ukuran file backup online Android yang disediakan kurang ?

Apabila ruang penyimpanan sebesar 100 Gb masih kurang, kamu dapat meningkatkan dan mengupgrade keanggotaan Degoo premium dengan biaya $9.99/bulan dan kamu akan disediakan ruang sebesar 2.000 Gb. Bagaimana cara backup data online Android menggunakan aplikasi Degoo tersebut ?

Untuk bisa membackup data di Androidonline tersebut dengan membuat akun gratis, maka kamu akan mendapatkan ruang penyimpanan sebesar 100Gb. Mudah bukan ?

Layanan Degoo telah mengkompress baru yang memungkinkan Degoo untuk menyimpan data dengan biaya yang jauh lebih rendah daripada kompetitor. Penggunaan sistem penyimpanan P2P dengan kompresi yang efisien sehingga menurunkan penggunaan data cukup untuk memungkinkan kita menggunakan server penyimpanan sebagai gantinya.

Dengan cara penyimpanan data online tersebut, sehingga aplikasi degoo untuk android bisa menawarkan backup data online di Android dibandingkan aplikasi penyimpanan awan kompetitor yang lain. Bagaimana cara backup data online di Android tersebut ?

Bagi kamu yang hendak mendownload aplikasi penyimpanan awan Degoo dan menginstall aplikasi Degoo untuk android, silahkan ke halaman install aplikasi Degoo untuk android berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.degoo.android

Aplikasi Degoo dikembangkan oleh pengembang Android Degoo Backup AB-Cloud, dan masuk dalam kategori aplikasi productivity, dan berjalan mulai android Ice Cream Sandwich,

No comments:

Post a Comment