Friday, October 10, 2014

Aplikasi WPS Office Gratis


download aplikasi wps office untuk android gratis
Apabila kawan-kawan sekalian mencari aplikasi kingsoft office untuk membuka dokumen word, excel dan presentation mungkin heran mengapa tidak ada aplikasi kingsoft dalam daftar pencarian aplikasi. Tahukah kalian bahwa sekarang kingsoft office berganti nama menjadi WPS Office. Selain nama tidak ada yang berubah mengutip iklan layanan iklan situs iklan jual barang bekas.

Kingsoft Office=WPS Office merupakan aplikasi office Android populer dalam kategori aplikasi office untuk Android dengan lebih dari 300 juta pengguna dan 490.000 ulasan. WPS Office sepenuhnya kompatibel dan bisa untuk membuka dokumen microsoft word, excel, dan powerpoint baik hanya sekedar membaca, mengedit dokumen tersebut. WPS Office juga bisa untuk membuka file pdf di Android.

Dengan kemampuan aplikasi WPS Office untuk membuka
hampir segala jenis dokumen office, itu artinya kawan-kawan bisa membuka dokumen office dari email atau layanan favorite kalian dan yakin bahwa apa yang terlihat di WPS Office sama dengan apa yang ada di PC kalian.

Aplikasi WPS Office memiliki fitur yang mirip dengan software office di komputer kalian termasuk jenis-jenis teks, pilihan format paragraf dan kemampuan untuk menambah dan mengedit gambar, bentuk, tabel, dan grafik langsung ke dokumen presentasi kalian.

Aplikasi WPS Office untuk Android juga memberikan keleluasaan bagi penggunanya dalam membagikan file mereka lewat email, evernote dan layanan sejenis lainnya. Kalian juga bisa berbagi presentasi file atau lainnya melalui jaringan Wi-Fi.

Aplikasi WPS Office juga mampu untuk membuka dokumen yang disimpan di layanan cloud, mengeditnya dan menyimpan kembali ke layanan cloud kalian.

WPS Office merupakan aplikasi kecil dengan kemampuan bandingkan saja besarnya hanya sekitar 25 mb. Coba bandingkan software office untuk komputer kalian. Walaupun ukuran filenya kecil namun mampu untuk membuka file dari microsoft office, excel, dan powerpoint.

WPS Office untuk Android dirancang untuk smartphone android dan tablet android, mampu membuka hampir semua format file office dari DOC, XLS, PPT, TXT, PDF, dll. Mengakses dokumen yang tersimpan di layanan awan seperti Google Drive, Dropbox, Box, OneDrive, dan WebDAV

Berbagi dokumen dan presentasi menggunakan jaringan WIFI atau DLNA, mengirim dan membaca email dan pesan teks, terdapat fasilitas autosafe dan enkripsi dokumen untuk menjaga kerahasiaan dokumen, bekerja baik lewat USB dan Bluetooth keyboard, mendukung pencetakan melalui jaringan nirkabel dan dukungan berbagai macam bahasa di dunia.

WPS Office berjalan dari seri Android 2.2 sampai Android terbaru sekarang Android KitKat. Selain memberikan aplikasi office gratis untuk Android, WPS Office juga tersedia untuk OS iOS, Windows, dan Linux.

Bagi kawan yang ingin download aplikasi WPS Office untuk Android gratis silahkan kunjungi halaman google play atau dengan klik link berikut :https://play.google.com/store/apps/details?id=cn.wps.moffice_eng


No comments:

Post a Comment