Saturday, October 25, 2014

BaBe-Baca Berita Indonesia

download aplikasi baca berita android gratis
Gambar : BaBe-Baca Berita Indonesia Google Play

Aplikasi News And Magazine kali ini akan menulis tentang aplikasi babe. Aplikasi babe dikembangkan oleh developer android Tukang Babe. aplikasi yang ada saat ini versi 3.0.0 dengan ukuran 5.8 Mb dan telah didownload dan diinstall di lebih dari 600 Ribu gadget android.

Dengan lebih dari 5 Ribu artikel tiap hari yang disajikan dari 40 ribu sumber berita online. Apa saja fitur unggulan aplikasi babe ?

Rekomendasi, baca berita berbahasa indonesia sesuai dengan minat kalian langsung di hp. Fasilitas kompresi data sehingga tidak menguras kuota internet kalian.

Kalian juga bisa melihat topik-topik yang lagi ngetrend saat ini untuk selalu update terhadap perkembangan berita sesuai topik yang kalian ingini.

Babe akan menyajikan topik terkait dari artikel yang kalian baca melalui kata kunci di akhir artikel, Fitur pencarian untuk mencari topik berita yang ingin kalian baca saat ini.

Kalian juga bisa memberi komentar dan membahas berita terkait dengan ribuan pengguna aplikasi babe lainnya.

Terdapat banyak kategori berita yang bisa kalian saring sendiri. Aplikasi menyajikan lebih dari 40 kategori berita diantaranya berita politik, gadget, berita selebritis terbaru, sepak bola, film, bisnis ekonomi, berita internasional, ane, kpop, tekno, dll.

Mau membaca semua berita dari portal hanya menggunakan 1 aplikasi ? Download aplikasi babe sekarang dan baca berita nasional sesuai minat kalian! alamat downloadnya mana ? silahkan install aplikasi melalui link google play berikut ini :

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.babe

No comments:

Post a Comment