Saturday, October 25, 2014

Aplikasi Microsoft Office Mobile Gratis

download office mobile untuk android gratis
Gambar : Microsoft Office Mobile Google Play
Aplikasi Productivity untuk kegiatan menulis, menghitung dan presentasi kali ini datang dari perusahaan Microsoft Corporation lewat aplikasi Microsoft Office Mobile Untuk Android Gratis. Aplikasi office Mobile memerlukan android 4.0 keatas untuk menjalankannya dengan ukuran 27 Mb dan telah didownload dan diinstall di lebih dari 10 Juta perangkat Android. Apa yang bisa dimanfaatkan dari aplikasi Microsoft Office Mobile For Android ?


Kalian dapat mengakses dokumen dari mana saja. Mengakses dokumen yang ada di layanan cloud seperti OneDrive, OneDrive for Business atau SharePoint. Aplikasi Office mobile terkoneksikan ke layanan awan sehingga dokumen yang baru kalian buka di komputer akan terlihat sama apabila kalian mensinkronkan keduanya.

Selain hal diatas aplikasi office mobile juga bisa digunakan untuk melihat dan mengedit dokumen office yang ada dalam attachment e-mail kalian. Tampilan dokumen office word, excel, PowerPoint terlihat besar pada handphone kalian.

Program Office word, Excel, PowerPoint dioptimalkan untuk telepon genggam kalian, sehingga masih enak menggunakannya walau dalam layar kecil.

Kalian juga bisa membuat dokumen office Word, Excel, dan PowerPoint lewat handphone kalian, selain itu kalian juga bisa memberikan terhadap dokumen yang ada. 

Ingin menginstal aplikasi microsoft office mobile android ke handphone kalian ? Sok mangga buka link berikut untuk pergi ke halaman office mobile di Google Play ;

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.microsoft.office.officehub

No comments:

Post a Comment