Friday, October 31, 2014

Cara Kirim Pesan Di LINE

menggunakan aplikasi line di android
Gambar : LINE Google Play
Pada jajaran aplikasi komunikasi sebelumnya, Blogger telah sharing aplikasi WhatsApp untuk alat komunikasi di Android kalian. Pada kesempatan ini akan melanjutkan informasi tentang aplikasi komunikasi untuk Android yaitu LINE.

Aplikasi LINE dikembangkan oleh pengembang LINE Corporation, telah didownload lebih dari 100 Juta kali. Dan aplikasi LINE terakhir diupdate tanggal 29 Oktober 2014 kemaren.

LINE dengan tagline-nya 'There are no limits! Call and send messages as much as you want!. LINE merupakan cara baru berkomunikasi yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan gratis dan juga berkirim pesan dimana saja dan bagaimana saja selama 24 Jam.

LINE menjadi salah satu aplikasi android terpopuler dengan iklannya dan fiturnya yang menarik penggunanya sehingga menjadikannya no 1 di 52 negara diantaranya Negara Jepang, Thailand, Taiwan, Spanyol, China, Indonesia, Singapura, Hong Kong, Malaysia, India, Selandia Baru, Saudi Arabia, Rusia, dan masih banyak negara lainnya. Lalu Apa fitur aplikasi LINE untuk Android ?

Panggilan suara maupun video call gratis yang menjadikan LINE pilihan yang utama untuk melakukan panggilan jarak jauh.

Kalau kalian merasa bahwa mengirim pesan lewat email/SMS membutuhkan waktu yang lama, kalian dapat menggunakan LINE untuk berkirim pesan dengan mudah termasuk memasukkan photo, ikon berwarna serta lokasi kalian kedalam pesan yang kalian buat.

Kalian yang menggunakan tablet, bisa mengekspresikan diri kalian melalui stiker LINE yang ada serta emotikon LINE.

LINE menjadikan komunikasi kalian dengan teman dan keluarga menjadi lebih santai dan menyenangkan.

Aplikasi LINE berjalan dengan baik di OS Android 2.3 keatas, dan ketika menginstall pastikan jaringan kalian lagi stabil agar proses instalasi LINE berjalan dengan sempurna. Lalu bagaimana cara kirim pesan LINE di Android?

Setelah kalian mendownload aplikasi LINE untuk Android kalian, kalian akan menemukan ikon menu yang apik, sehingga memudahkan kalian dalam berkirim pesan menggunakan LINE. Berikut link download aplikasi line dari Google play;

https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.naver.line.android

No comments:

Post a Comment