Saturday, October 11, 2014

Aplikasi Tanya Jawab Brainly



Aplikasi Brainly cocok untuk para pelajar yang selalu disuguhi segala macam pekerjaan rumah yang banyak dan susah untuk mengerjakannya karena keterbatasan fasilitas yang dimiliki. Melalui aplikasi Brainly kalian dapat bertanya dan membagikan ilmu yang kalian miliki kepada orang lain.

Bagi para pelajar dapat bertanya tentang materi pelajaran yang kurang dipahaminya dari pelajaran
matematika, fisika, kimia, bahasa indonesia, bahasa inggris, bahasa arab dan pelajaran-pelajaran lainnya siapa tahu dengan mengajukan lewat brainly permasalahan kalian dan kesusahan memahami pelajaran teratasi.

Aplikasi brainly tersedia gratis bagi pengguna smartphone Android dan tidak dipungut biaya apapun kecuali layanan data internet yang kalian gunakan karena untuk menggunakan aplikasi brainly membutuhkan jaringan internet.

Karena menggunakan jaringan internet dan online, maka kalian dapat bertanya kapanpun selama 24 jam atau memberikan jawaban bagi mereka yang bertanya. Aplikasi brainly merupakan aplikasi pembelajaran sosial yang mana siapa saja bisa bertanya dan bisa menjawab pertanyaan dari yang lain.

Bagi yang ingin mendownload aplikasi brainly untuk Android silahkan mengunjungi link berikut :https://play.google.com/store/apps/details?id=com.brainly.id

No comments:

Post a Comment