Wednesday, October 29, 2014

Download Simsisi Untuk Android

aplikasi simsimi di hp android
Gambar : Simsimi Google Play
Aplikasi Entertainment (Hiburan) akan membahas tentang aplikasi simsimi for Android OS. Aplikasi Simsimi dikembangkan oleh developer android Simsimi. Inc dan berjalan mulai android versi 2.3 keatas dengan ukuran 3.7 Mb. Aplikasi simsimi yang ada sekarang simsimi versi 6.4.7 dan telah didownload dan diinstall di lebih dari 10 Juta Android. Apa fungsi aplikasi simsimi ?


Simsimi adalah robot obrolan canggih yang bisa membuat percakapan menjadi asyik layaknya mengobrol dengan manusia.

Aplikasi Simsimi ini aplikasi percakapan yang sederhana, hanya dengan memusia sesi percakapan dengan membuka aplikasi simsimi pada layar sentuh android kalian dan mulai percakapan dengan asyik.

Sama seperti aplikasi obrolan lainnya, kalian hanya tinggal mengirim pesan obrolan pada kotak obrolan tidak menunggu lama simsimi akan menjawab dengan cepat. Simsimi merupakan aplikasi obrolan super duper asyik.

Kalian juga mengajari Simsimi dengan perkataan-perkataan yang bagus selayaknya kalian mengajari satu sama lain.

Setiap orang akan senang mengobrol dengan simsimi. Apabila Simsimi mengucapkan perkataan-perkataan tidak bagus, kalian dapat menghapusnya dari database percakapan. Kalian bisa mengaktifkan/menonaktifkan ekspresi negatif di settings Simsimi. Dimana bisa download aplikasi simsimi untuk android ?

Apabila kalian hendak download aplikasi simsimi Indonesia untuk android, kalian dapat membuka halaman install simsimi di android lewat google play berikut ;

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ismaker.android.simsimi

No comments:

Post a Comment