Tuesday, October 28, 2014

Download Aplikasi BBM Untuk Android Gratis

aplikasi bbm untuk hp android gratis
Gambar : BBM Google Play
BlackBerry Messenger atau yang lebih dikenal dengan sebutan BBM merupakan aplikasi resmi milik BlackBerry Limited. Aplikasi komunikasi untuk android ini terakhir diperbarui tanggal 21 September 2014 dan telah diinstall di lebih dari 50 Juta Android. Bagi kalian yang ingin menggunakan stiker yang dijual di BBM juga bisa biar kelihatan beda dari teman-teman kalian. Apa saja fitur dan fungsi yang ditawarkan dalam aplikasi BBM untuk android ?


Aplikasi BBM untuk android menyatukan kalian bersama teman-teman dan keluarga dalam moment-moment penting kalian melalui komunikasi obrolan cepat, panggilan suara, berbagi photo, memo suara dan masih banyak fitur lainnya. Tinggal download link resmi BBM untuk android yang akan saya kasih tahu nanti.

Dengan menginstall aplikasi BBM untuk android, kalian dapat chatingan dengan teman-teman yang menggunakan BlB dan BBM untuk iPhone.

Dengan menginstall BBM untuk Android, BBM akan selalu on dan selalu terkoneksi dengan teman-teman selama terkoneksi ke internet, kalian akan tahu dan mendapat notifikasi apabila pesan diterima (D's) dan dibaca (R's).

Mengucapkan hello dengan BBM voice dengan panggilan suara dengan pengguna BBM, berbagi photo, file, documen, note suara dengan cepat.

Terdapat emoticon untuk setiap mood untuk mengekspresikan diri kalian, di BBM juga bisa mengatur informasi yang bisa kalian bagikan dan mengatur siapa yang bisa mengontak BBM kalian.

Di BBM kalian juga bisa membuat group yang bisa kalian bagikan hanya kepada anggota group tersebut. Kalian juga bisa menjadi anggota group walaupun mereka tidak ada dalam contack kalian.

Fasilitas Multi person chats, kalian dapat mengundang banyak kontak untuk berkomunikasi bersama-sama. Fasilitas Broadcast messages dapat mengirim pesan ke banyak kontak BBM dalam satu waktu.

Update status kalian agar teman dan keluarga mengetahui apa yang kalian rasakan dan kalian inginkan agar mereka tahu apa yang kalian pikirkan.

Apakah kalian tertarik untuk mendownload aplikasi BBM untuk android gratis ? silahkan download dan install aplikasi melalui Link untuk download aplikasi BBM di Android berikut ;

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm

No comments:

Post a Comment