Wednesday, October 22, 2014

Aplikasi Pengganti Foto Backgroud Android

Gambar : Photo Background Changer Google Play


Aplikasi Gaya hidup pengganti foto background Android ini dikembangkan oleh developer Rich Media Apps, aplikasi ini berjalan mulai dari Android 2.3 Gingerbread dengan ukuran 57 Mb. Saat ini mencapai versi 1.1 dan terakhir update tanggal 23 September 2014 ketika postingan ini ditulis. Apakah nama aplikasi pengganti foto latar belakang untuk Android tersebut ?

Aplikasi untuk mengganti latar belakang untuk android tersebut adalah Photo Backgroud Changer. Seperti aplikasi pengganti backgroud android lainnya, aplikasi ini tidak memberikan tips-tips tentang cara menggunakan adobe photoshop ataupun software editor photo lainnya. Jadi aplikasi ini murni untuk mengganti background android yang diambil dari galeri android maupun dari tempat lainnya. Apa saja fitur yang dimiliki photo background changer ?

Kalian dapat mengambil photo dari gallery ataupun mengambil photo secara langsung untuk dijadikan background. Memotong photo menggunakan tools yang ada, Pinch Zoom dan rotate to re-size dan menyesuaikan photo agar tampil maksimal sebagai background android.

Memberikan retro effect untuk photo yang ada, memilih photo dengan multiple effects agar photo tampak lebih realistis dan sesuai dengan aslinya, menyimpan dan membagi gambar ke facebook, twitter, instagram dan layanan media sosial lainnya.

Itulah info aplikasi android untuk merubah photo background, bagi kalian yang ingin mendownload untuk android kalian silahkan ke halaman download aplikasi photo background changer berikut ini :

https://play.google.com/store/apps/details?id=arrow.background.eraser

No comments:

Post a Comment