Saturday, October 18, 2014

Info Android Lollipop 5.0

Gambar: Android.com.


Android versi 4.X.X akan berakhir setelah rilisnya Android KitKat dan akan segera digantikan dengan datangnya Android Lollipop dengan kode 5.0 yang akan menggantikan versi Android sebelumnya.

Pada kesempatan ini infolayananandroid.blogspot.com akan mencoba memberikan informasi seputar android lollipop 5.0.
Informasi ini jauh dari yang dinamakan review Android Lollipop 5.0 karena informasi yang akan disampaikan merupakan informasi yang didapat dari situs resmi android .com.

Android 5.0 Lollipop memiliki kemampuan lebih baik terhadap berbagai perangkat dan gadget, baik pada phablet, maupun smartphone dengan ukuran lebih kecil, juga memiliki kemampuan berjalan pada smartwatch, smart tv, maupun smart car.

Karena Operating System mampu berjalan pada berbagai gadget modern, kawan-kawan dapat berpindah dari satu gadget ke gadget lainnya dengan segera memutar musik, film  dan membuka dokumentasi pekerjaan kalian dengan cepat lewat berbagai perangkat.

Android Lollipop 5.0 juga lebih sensitif terhadap rangsangan sentuhan secara intuitif, sehingga untuk menjalankan program secara multitasting pun lebih cepat.

Android Lollipop juga memberikan informasi kepada penggunanya dalam waktu yang tepat seperti ketika table android 5.0 menunjukkan email masuk, pada saat yang sama jam tangan Android akan menunjukkan email masuk seketika. Hal ini tentu berjalan apabila kawan-kawan mensinkronkan antara tablet dan smartwatch kalian.

Aplikasi penghemat baterai juga disematkan di Android Lollipop untuk memberikan informasi kepada pemilik gadget Android tentang daya beterai mereka. Aplikasi sumber daya baterai Android memberikan informasi perkiraan waktu yang tersisa dari sumber daya Android dan berapa lama baterai harus di charge untuk memberikan energi optimal kembali.

Dari sisi keamanan pemilik gadget Android Lollipop memberikan hak log in tamu, sehingga ketika gadget dipakai saudara/ anak privasi tetap terjaga. Kawan-kawan dapat menggunakan Android Smart Lock untuk mengunci keamanan gadget Android kalian.

Android Lollipop akan menyapa penggemarnya mulai bulan depan, apabila kawan-kawan hendak menikmati Android 5.0 Lollipop harap bersabar yaa bentar lagi kok.

Demikian informasi seputar android Lollipop 5.0 sebagai bahan informasi android lollipop yang tentunya masih banyak informasi yang belum tersampaikan kalau informasi ini dikatakan sebagai android lollipop review.

No comments:

Post a Comment