Saturday, October 25, 2014

Download Camera360 Ultimate Gratis

aplikasi photografi camera360 ultimate untuk android gratis
Gambar : Camera360 Ultimate Google Play
Aplikasi Photography Camera360 Ultimate dikembangkan oleh PinGuo Inc. Aplikasi yang ada merupakan versi 5.4.5 dengan ukuran 25 MB dan telah didownload lebih dari 300 Juta pengguna Android. Aplikasi Camera360 Ultimate berjalan mulai android generasi 2.3 sampai android terakhir saat ini, Android KitKat. Apa saja fitur yang diberikan oleh aplikasi Camera360 Ultimate ?

Untuk menampung foto-foto para penggunanya Camera360 Ultimate memperkenalkan Camera360 Cloud sebagai platform cloud yang dapat digunakan untuk menyimpan, mengedit, mengelola berbagai foto penggunanya dan ini semua diberikan secara gratis.

Tombol untuk transfer terlihat untuk memudahkan transfer foto, begitu juga pusat bantuan pengguna baru disatukan untuk memudahkan pengguna baru Camera360 Ultimate.

Terdapat 10+ lebih kamera kreatif dalam balutan camera store dapat kalian pergunakan untuk mengelola kamera pilihan kalian. Lensa bergaya kamera Sony dikembalikan. Nikmatilah fitur ID Photo Cam, Efek Cam, Selfie Cam, Easy Cam, Theme Cam, Audio Cam, Video dan beberapa fitur lainnya secara gratis. Sesuaikan Camera360 sesuai kepribadian kalian.

Terdapat lebih dari 100 filter efek yang menakjubkan yang dapat kalian pergunakan dalam aplikasi Camera360 Ultimate, sehingga kalian dapat menambahkan, mengelola efek sesuai pilihan kalian sendiri.

Photo Album yang ramah pengguna dengan diklasifikasikannya berdasarkan tanggalnya sehingga mudah dalam memanage photo-photo kalian. Photo dalam galeri telepon juga dapat diakses untuk diedit.

Ukuran photo juga dapat kalian atur apabila memori kalian terbatas. Parameter lainnya juga mendukung apabila hp android kalian mendukungnya dengan cara geser dari kanan ke kiri pada antar muka shooting utama.

Layanan cloud yang lebih cepat dan lebih baik mempercepat proses pengelolaan, editing, dan banyak kegiatan photografi lainnya. Selain itu dukungan sinkronisasi otomatis sehingga photo dapat diakses dari mana saja.

Layanan photo sharing Camera360 Ultimate memudahkan kalian yang ingin narsis dan eksis di Facebook, Twitter, Flicker dan layanan media sosial lainnya.

Apa yang baru pada aplikasi Camera360 Ultimate ? Yang paling menyeramkan tentu saja filter Helloween. Apabila kalian ikut mendownload filter tersebut tanggung sendiri kalau parno yaa. Selain itu pada versi 5.4.5 ini, Camera360 Ultimate kembali menghadirkan gaya lensa camera Sony dan tentu saja perbaikan terhadap bug yang ada pada versi sebelumnya. Bagaimana cara download camera360 ultimate untuk android ? untuk menginstall aplikasi camera 360 silahkan ke alamat berikut ;

https://play.google.com/store/apps/details?id=vStudio.Android.Camera360

Apakah Camera360 Ultimate juga bisa digunakan bagi pengguna produk Apple ? Apabila kalian pengguna iPhone, iPad dan produk apple lainnya silahkan ke link berikut ;

http://www.camera360.com/production/?production=camera360&platform=ios

Apakah Camera360 ultimate juga diinstal bagi pengguna Operating System Windows Phone ? Bagi kalian yang menggunakan OS Windows Phone 8 silahkan ke link berikut :

http://www.camera360.com/production/?production=camera360&platform=wp

No comments:

Post a Comment