Tuesday, June 2, 2015

Download Aplikasi Benchmark Android

download aplikasi antutu benchmark android gratis
Gambar : AnTuTu
Bagi sobat yang hendak download aplikasi benchmark untuk android kalian, sobat beruntung mendapatkan postingan tentang aplikasi benchmarking di Android.

Sebelum kita download aplikasi benchmark yang tentu saja berlaku juga untuk benchmark android tablet kalian. Menurut Wikipedia,
"benchmark adalah teknik pengetesan dengan menggunakan suatu nilai standar, suatu program atau pekerjaan yang melakukan perbandingan kemampuan dari berbagai kerja dari beberapa peralatan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pada produk yang baru. Pengujian dilakukan dengan cara membandingkan produk-produk perangkat lunak maupun perangkat keras dengan percobaan yang sama". 
Lalu aplikasi benchmark apa yang ingin dibagikan info download aplikasi android ?

Aplikasi antutu benchmark adalah aplikasi benchmak android gratis untuk membantu pengguna dalam mengetahui lebih jauh tentang perangkat android yang dimilikkinya lewat angka dan fakta sesungguhnya. Apa saja yang ditunjukkan aplikasi antutu benchmark ketika kita menggunakan aplikasi tools antutu benchmark tersebut ?

Benchmark matrix akan memberitahu pengguna kesan langsung terhadap performa android melalui detail benchmark matrik angka. Fitur antutu prosessor test, memberitahu pengguna Android detail sebenarnya prosessor yang ada pada handphone/tablet android mereka.

Fitur antutu grafis test membantu pemilik android untuk mengetahui performa grafis android sebenarnya baik untuk efek 3D, games, dan pemutaran video. I/O Test antutu memberitahu pemilik android skor langsung untuk menggambarkan kenyataan performa masukan/keluaran yang diizinkan oleh sistem android mereka.

Disamping menyajikan aplikasi benchmark terbaik untuk Android, aplikasi antutu benchmark juga dapat digunakan untuk membandingkan perangkat mereka dengan perangkat android populer lainnya.

Aplikasi benchmark android terbaru antutu memberi tambahan model sensor informasi, screen test, 64-bit android. Aplikasi android terbaru antutu juga mendukung status bar untuk versi android 4.4 keatas, mendukung identifikasi NVIDIA Driver, perbaikan 2D crash pada android zenfone. Dan ditambah bahasa rusia korea dan turkish.

Aplikasi antutu benchmark terbaru versi 5.7.1 dengan ukuran 36 MB, berjalan mulai android versi 4.0 keatas. Aplikasi antutu benchmark android dikembangkan oleh developer AnTuTu yang bisa dikunjungi situs resmi antutu benchmark di www.antutu.com

Dimana bisa download aplikasi antutu benchmark gratis melalui halaman google play berikut : 

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.antutu.ABenchMark

No comments:

Post a Comment