Friday, June 5, 2015

Aplikasi Video Editor Terbaik Android

download aplikasi editor video terbaik android 2013
Gambar : Magisto Google Play
Suka selfie dan ingin menjadikannya menjadi sebuah film pribadi ? atau ingin mengedit video yang kalian miliki ? Pada postingan aplikasi Fotografi kali ini akan membahas tentang aplikasi video editor terbaik android 2015.

Apa yang menjadikannya sebagai aplikasi editor video terbaik  untuk Android ? Hal yang menjadikannya menjadi aplikasi editor choice pada google playstore karena kemudahannya dalam membuat video secara instant. Apa nama aplikasi video terbaik di Android tersebut ?

Video editor untuk Android Magisto secara otomatis akan mengubah klip video dan photo yang sobat miliki dan menjadikannya sebuah film yang mengagumkan, memasukkan musik, memberi efek desain yang menarik dalam waktu singkat. Aplikasi editor video untuk android tersebut juga bisa didownload secara gratis.

Dengan lebih dari 40 juta pengguna Android yang menggunakan aplikasi video editor di Android Magisto, menjadikannya aplikasi pilihan editor Google Play dan termasuk dalam daftar kumpulan aplikasi video editor terbaik tahun 2013. Bagaimana cara kerja aplikasi editor video for Android Magisto ?

Pertama aplikasi video editor Android Magisto akan menganalisa video dan photo sobat, lalu menggabungkan video dan photo sehingga menciptakan film seperti layaknya para professional, sehingga sobat bangga membagikan film tersebut ke teman-teman. Fitur apa saja yang ada di dalam aplikasi video editor terbaik android tersebut ?

Teknologi AI akan menganalisa dan menggabungkan bagian terbaik dari video menjadi klip film bagus, adanya fitur berbagi ke sosial media seperti google+, facebook, instagram, twitter, email, youtube dan whatsapp dengan cepat membantu dan mempermudah berbagi video ke media sosial tersebut.

Terdapat pilihan apakah akan menjadikan video hasil editan tersebut sebagai konsumsi publik atau konsumsi pribadi semuanya terserah pribadi sobat sekalian. Sobat juga bisa kolaborasi dalam minat yang sama.

Fitur deteksi wajah pada aplikasi editing video android magisto akan mendeteksi orang-orang dalam video, menambahkan soundtrack dari perangkat android kalian atau dari magisto music library. Aplikasi video editor di android tersebut menggunakan FFmpeg yang berada dibawah lisensi LGPL.

Aplikasi video editor terbaik untuk android Magisto ditawarkan oleh pengembang Magisto dengan ukuran bervariasi sesuai Android kalian. Sebelum mendownload diberitahukan bahwa aplikasi magisto merupakan aplikasi video editor online di Android. Bagi sobat yang hendak download aplikasi video editor terbaik Android Magisto silahkan ke halaman google play berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.magisto

No comments:

Post a Comment