Tuesday, May 17, 2016

Download Google Space Android

Aplikasi google space dengan nama resmi aplikasinya "Space-Small Group Sharing", kemaren 16/05/2016 mengupdate aplikasi android terbaru dengan membawa perubahan dan update untuk penyempurnaan aplikasi google space.

Belum tahu apa itu aplikasi google space ? dan apa manfaat aplikasi google space ? Seperti namanya, aplikasi google space adalah tempat kita membuat kelompok/grup kecil yang berguna untuk membuat diskusi kecil dengan beberapa orang yang ingin kita ajak berdiskusi.

Dengan mendownload aplikasi Google space dan install pada Android kalian, maka kalian akan bisa :
  • Membuat space topik apa saja hanya dengan sekali ketuk
  • Mengundang teman, kolega, keluarga dengan cara mengirimkan tautan mereka untuk bergabung ke space kalian.
  • Memanfaatkan kolom berbagi melalui pencarian google, chrome, foto dan youtube.
  • Setiap anggota space dapat mengomentari pos yang ada di google space.
  • Menemukan apa saja dengan adanya kotak pencarian dengan memasukkan kata kunci yang kalian inginkan.
Selain itu kalian juga bisa berbagi artikel menarik untuk dibagikan kepada kelompok space kalian, baik untuk dijadikan inspirasi, kritik, dan sebagai bahan belajar dalam space google kalian.

Google space membantu semua penggunanya untuk menemukan dengan cepat suatu topik apapun, mulai dari topik kelompok belajar, kerja, hobi, keperluan mencari rumah, informasi perjalanan akhir pekan dan masih banyak hal-hal yang bisa kalian manfaatkan dari aplikasi Google Space.

Aplikasi android terbaru google space juga terdapat lelucon-lelucon menarik sebagai obat untuk merenggangkan otak kalian ketika penat sebagai hiburan agar otak kembali fresh.

Aplikasi Google space-small group  sharing dikembangkan oleh developer android Google.Inc, dengan ukuran aplikasi 9.1 Mb. Versi terbaru aplikasi google space saat ini adalah 1.0.0.122115814 dan berjalan mulai android versi 4.1 keatas (Android Jelly Bean).

Apabila kalian tertarik untuk mendownload aplikasi google space untuk Android silahkan buka link berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.apps.social.spaces

No comments:

Post a Comment