Friday, May 27, 2016

Mengintegrasikan Skype for Business Dengan iOS dan Android

Gambar : skype.com
Apakah sobat memiliki aplikasi yang hendak diintegrasikan dengan layanan skype for business dengan aplikasi iOS dan Android yang kalian kembangkan ? 

Kalau sobat hendak merencanakan dan mengintegrasikan aplikasi iOS dan Android berita dari office blog microsoft yang memberitahukan bahwa para developer iOS dan Android sudah bisa mendownload skype for business app sdk preview tentu menggembirakan sobat.

SDK Microsoft terbaru tersebut akan membantu para developer mengintegrasikan instant messaging, audio dan video kedalam aplikasi iOS dan Android mereka.

Pada Build 2016, microsoft preview mengungkapkan tentang mudahnya mengintegrasikan skype for Business app sdk kedalam native mobile dan tablet yang ditawarkan oleh skype for business.

Microsoft corporation mengatakan bahwa fokus awak dari skype sdk preview adalah untuk memberikan solusi bagi pengguna aplikasi mobie dan tablet untuk berkomunikasi menggunakan skype for business.

Para pebisnis dapat memanfaatkan skype for business server dan skype for business online yang mereka miliki sekarang termasuk untuk menjangkau calon customer baru.

Ini mrupakan langkah penting yang dilakukan microsoft terkait langkah mereka mengembangkan skype developer platform yang mereka miliki untuk dikombinasikan dengan layanan cloud voice, pertemuan dan berkirim pesan dengan cloud APIs dan SDKs yang berjalan pada web dan device platform.


No comments:

Post a Comment