Monday, May 23, 2016

Aplikasi Unblock Proxy Android

Bagaimana rasanya ketika sebelumnya kita membuka situs dengan lancar tiba-tiba situs kesayangan kita di block padahal situs tersebut tidak terlibat dalam kegiatan terorisme, sara dan hal vulgar lainnya.

Jalan yang ditempuh biasanya mencari aplikasi unblock proxy android, dengan harapan setelah situs bisa kita bukan kembali dan bisa menikmati sajian dari situs kesayangan. Namun apa nama aplikasi unblock proxy untuk android tersebut ?
Nama aplikasi unblock proxy atau aplikasi vpn untuk android yang info aplikasi android maksudkan disini adalah aplikasi VPN Master-FREE unblock proxy. Aplikasi VPN Master merupakan aplikasi untuk unblock situs pada smartphone android yang bisa didownload secara gratis.

Selain itu juga bisa digunakan untuk memanfaatkan jaringan Wi-Fi yaitu membuka blokir keamanan wifi, Privacy protection non username, non password, non register, asyik kan!?

VPN Master-FREE Unblock Proxy juga bisa digunakan pada android Marshmallow (Android 6.0), sehingga apabila android kalian telah diupgrade ke android marshmallow pun tetap bisa menggunakan aplikasi unblock proxy android VPN Master-FREE Unblock Proxy.

Aplikasi VPN Mater memiliki kecepatan tinggi, dan koneksi vpn yang terenkripsi kedalam smartphone dan tablet android, sehingga mampu membuka situs yang diblokir dengan lancar.

Asyiknya aplikasi unblock proxy android VPN Master tidak menerapkan batasan bandwidth, membuka situs yang hanya bisa dibuka di negara-negara tertentu, sehingga seakan-akan kita berada pada negara tersebut.

Melindungi aktifitas lalu lintas jaringan internet melalui jaringan hotspot wifi sehingga terdaftar sebagai anonim, tidak terlacak, dan menikmati internet dengan private browsing.

Aplikasi VPN Master-FREE Unblock Proxy memiliki server yang berada di Amerika, Eropa dan Asia yang akan mendeteksi auto lokasi terbaik ketika mengakses internet menggunakan VPN Master Proxy. Aplikasi unblock proxy VPN Master bekerja dengan baik pada jaringan wifi, LTE, 3G dan semua jaringan mobile. VPN Master akan mengenkripsi data menggunakan protokol OpenVPN (UDP/TCP).

Aplikasi android terbaru VPN Master diperbarui 23 Mei 2016, dengan ukuran  6.1 Mb, dan aplikasi vpn master versi 4.5.0 yang berjalan mulai android 4.0.3 (Ice Cream Sandwich) hingga os android terbaru android marshmallow. VPN Master-FREE Unblock Proxy dikembangkan oleh developer android VPN Master.

PERINGATAN!
  • Pergunakan aplikasi ini hanya untuk hal-hal yang bermanfaat!
  • Jangan menggunakan layanan VPN Master untuk mendownload Bit Torrent, jaringan p2p yang akan menyebabkan akun diblock!
  • Silahkan download aplikasi unblock proxy android VPN Master

No comments:

Post a Comment