Saturday, May 21, 2016

Download Aplikasi Desain Rumah Android

Apakah sobat info aplikasi android sedang merencanakan untuk merenovasi rumah atau mendekorasi ulang agar memiliki suasana rumah yang baru ? Kalau itu yang sedang sobat cari maka tidak salah blog berarti, karena pada postingan aplikasi lifestyle android kali ini akan berbagi tentang aplikasi desain rumah untuk hp Android.

Tidak sembarangan aplikasi desain rumah sob, karena aplikasi desain rumah android yang disharing kali ini baru saja dinobatkan menjadi aplikasi android terbaik 2016. Selain itu bagi sobat dapat mendownload aplikasi desain rumah android gratis melalui Google Play Store. Lalu apa nama aplikasi desain rumah 3d gratis tersebut ?
Aplikasi untuk desain rumah yang dibahas kali ini adalah aplikasi Houzz. Melalui aplikasi Houzz untuk android, kalian dapat mencari inspirasi sebelum merenovasi dan mendekorasi ulang rumah kalian.

Melalui aplikasi desain rumah android houzz tersebut kalian akan mendapatkan inspirasi desain-desain rumah yang keren dengan kualitas foto tinggi dari foto-foto rumah interior maupun exterior. Selain itu kalian dapat menelusuri gaya, ruang dan lokasi, menyimpan desain rumah yang kalian buat untuk diri sendiri atau dishare ke yang lain agar menjadi inspirasi desain rumah untuk yang lain.

Selain itu melalui aplikasi android terbaik 2016 tersebut, kalian juga akan terhubung dengan lebih dari sejuta profesional desain rumah, arsitek untuk kontraktor, yang akan menjadikan inspirasi rumah kalian menjadi kenyataan.

Melalui aplikasi desain rumah android Houzz, Kalian juga bisa menekan tab 'View in My Room' pada halaman produk dan menggunakan kamera hp android kalian untuk melihat bagaimana akan terlihat ruangan kalian nantinya.

Aplikasi Android terbaru Houzz diperbarui 20/05/2016, dengan ukuran bervariasi sesuai hp android kalian, untuk versi android juga bervariasi sesuai versi android kalian. Aplikasi desain rumah houzz telah didownload lebih dari 10.000.000, dan dikembangkan oleh developer android Houzz. Tertarik untuk download aplikasi desain rumah android Houzz tersebut ?

Oke sob sebenarnya aplikasi desain rumah Houzz tidak dikhususkan bagi pengguna android saja, bagi kalian pengguna iOS juga dapat download aplikasi desain rumah untuk iOS lewat itunes. Berikut daftar link untuk menginstall aplikasi desain rumah Houzz

1. Aplikasi desain rumah android gratis : Disini
2. Aplikasi desain rumah untuk iOS : Disini

No comments:

Post a Comment