Sunday, May 15, 2016

Cara Remote Komputer Dengan Android

Google meluncurkan aplikasin untuk meremote komputer, dengan begitu apabila teman-teman mencari cara remote komputer dengan google chrome desktop maka teman-teman akan bisa mengontrol komputer yang sudah disinkronisasi.

Dengan memanfaatkan Chrome Desktop Remote  tersebut sobat dalam menyelamatkan data-data yang ada di komputer agar tidak diakses oleh orang lain. Lalu bagaimana cara menggunakan Chrome Remote Desktop tersebut ?

Langkah pertama adalah mendownload Chrome Remote Desktop dan menginstalnya perangkat yang ingin digunakan dengan cara remote control tersebut. Install Chrome Remote Desktop sesuai dengan perangkat seperti chrome remote desktop untuk Android, iOS dan desktop.

Langkah kedua yang harus dilakukan adalah dengan membuka chrome browser lalu pada kotak alamat situs tulis "chrome://apps" (tanpa kutip), ->klik Chrome Remote Desktop, ->Pada bagian bawah "My Computer" klik Start, ->Klik "Enable Remote Connections", -> Install Chrome remote host service pada sistem operasi kalian.

Itulah sedikit gambaran tentang aplikasi Chrome Remote Desktop buatan google yang bisa sobat manfaatkan untuk remote komputer.

Sumber : CRD

No comments:

Post a Comment