Sunday, November 8, 2015

Aplikasi Kamus Untuk Android Dari LINE

Gambar : Kamus LINE
Bagi sobat info aplikasi android yang hendak download aplikasi kamus untuk android lengkap bisa membaca postingan blog aplikasi android sederhana ini. Aplikasi kamus line masuk dalam kategori Books & Reference sangat cocok untuk digunakan untuk membantu translate dari bahasa inggri ke bahasa indonesia.

Kamus LINE adalah kamus bahasa inggis indonesia yang bisa digunakan secara online yang menyediakan lebih dari 200.000 asal kata, 7.000.000 contoh kalimat bahasa inggris dan menyediakan 5.000 file suara dari native pronunciation.

Kamus LINE lebih dari hanya sekedar kamus inggris indonesia untuk android dengan manfaat pembelajaran bahasa inggis yang lain sehingga meningkatkan kemampuan berbahasa inggris. Dan lebih mengasyikkan aplikasi Kamus LINE bebas dari iklan.

Download aplikasi Kamus LINE sekarang dan dapatkan pengalaman pembelajaran bahasa inggis dari aplikasi Kamus LINE. Sobat akan terasa seperti mengikuti kursus bahasa inggis secara pribadi dimanapun dan kapanpun kalian mau.

Database Kamus LINE dilengkapi dengan contoh-contoh kalimat, turunan kata, idion, dan sinonim-akronim. Selain itu kamus bahasa inggris indonesia line juga tetap menyajikan fitur-fitur yang sangat berguna dalam pembelajaran bahasa inggris seperti :

  • Today's Expression, Today's Proverb (peribahasa) dan Today's Quote
  • Menerjemahkan dari bahasa inggris ke bahasa indonesia
  • Cara mengucapkan kata dalam bahasa inggris dengan benar lewat audio
  • Sobat juga dapat membagikan langsung pengalaman belajar bahasa inggris menggunakan kamus LINE ke media sosial favorit kalian seperti Facebook, Twitter, dan LINE Messenger.
Aplikasi Kamus LINE dikembangkan oleh developer android NAVER Corp yang juga meluncurkan LINE Messenger sebagai layanan chat. Aplikasi Kamus LINE juga tidak memerlukan android terbaru untuk menjalankannya karena ia bisa berjalan mulai dari android versi 2.3 keatas dengan ukuran aplikasi 4.1 Mb tentu tidak menguras ruang penyimpanan internal android. Tertarik untuk mendownload aplikasi Kamus LINE untuk Android ?

Bagi sobat yang hendak menginstall aplikasi kamus LINE di andoid bisa download aplikasi kamus LINE dari tautan Google play store berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.naver.android.globaldict

No comments:

Post a Comment