Saturday, November 7, 2015

Menggunakan Smart Assistant Android Gratis

Gambar : Gluru
"Organize Important Moments
The smart way to find and organize your file"

"Mengatur momen penting
Cara cerdas untuk menemukan dan mengorganisir file"

Begitulah sobat kira-kira terjemahan bebasnya apabila kesusahan dengan istilah orang barat. Pada tulisan kali ini berbagi tentang aplikasi untuk mendukung produktifitas dan menemukan file-file yang kalian simpan selama ini untuk kalian manfaatkan dalam momen-momen penting kalian.

Aplikasi asisten pribadi yang cerdas untuk kalian yang sibuk, sehingga dengan adanya aplikasi asisten pribadi tersebut segala aktifitas kalian akan terbantu, terutama dalam mengatur dan menemukan file-file penting ketika sobat android membutuhkannya. Apa nama aplikasi asisten pribadi untuk Android tersebut ?
Aplikasi file manager relatif ya begitu-begitu saja tampilannya dari waktu ke waktu. Sobat android tentu tidak selalu membutuhkannya. Namun bagaimana kalau koleksi file sobat info aplikasi android sangat banyak dan hanya membutuhkan file tertentu untuk presentasi dan lupa menyimpannya dimana ?

Saat terjepit seperti ini, maka sobat bisa memanfaatkan aplikasi asisten pintar android yang terintegrasi dengan layanan cloudnya. Sobat dapat menggunakan aplikasi asisten pintar android sebagai cloud file manager yang memungkinkan secara pro aktif memberikan dan menyajikan file disaat-saat sobat android sangan membutuhkannya.

aplikasi asisten pintar untuk android tersebut adalah Gluru. Dengan memanfaatkan aplikasi asisten pintar Gluru, maka gluru akan mengidentifikasi momen-momen penting dalam rutinitas sobat sekalian dan akan merekomendasikan file yang sesuai untuk momen-momen penting tersebut.

Asisten pintar Gluru akan mempelajari setiap rutinitas sobat sekalian, sehingga apabila terus dipergunakan akan semakin tahu apa yang sangat sobat butuhkan dalam kondisi tertentu. Aplikasi Gluru akan melihat list daftar pertemuan dan menyajikan file yang sobat butuhkan. Aplikasi gluru juga akan menyarankan siapa yang perlu ditemui hari ini untuk bekerja sama.

Aplikasi asisten pintar Gluru juga terhubung ke sumber daya eksternal untuk mengkonsolidasikan dan mengintegrasikan di satu tempat, GDrive, Dropbox, Box, OneDrive, Evernote, Gmail, GCal. Gluru tidak akan memindahkan tempat penyimpanan dokumen sobat sekalian, kecuali sobat sendiri memutuskannya untuk memindahkan file ke tempat lain.

Untuk saat ini asisten pintar Gluru tersebut dioptimalkan untuk menjadi asisten pribadi dalam bahasa Inggris. Untuk mengharapkan aplikasi Gluru agar mendukung bahasa diluar bahasa inggris harap bersabar termasuk dukungan Bahasa Indonesia.

Aplikasi asisten pintar Gluru untuk Android dikembangkan oleh developer Android Gluru. Aplikasi gluru berjalan mulai dari versi android 4.0.3 ke atas dengan ukuran file 7 Mb. Tertarik untuk download aplikasi asisten pribadi yang pintar untuk smartphone android ?

Bagi sobat yang hendak menginstall aplikasi gluru di Android dapat mengunjungi halaman resmi gluru untuk android di alamat url berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gluru.android.core

No comments:

Post a Comment