Thursday, April 23, 2015

Aplikasi Flipboard Untuk Android

Gambar : Flipboard
Pada postingan blog info aplikasi android ini akan berbagi kegunaan dari aplikasi Flipboard. Diantara sobat mungkin ada yang bertanya aplikasi flipboard untuk apa ? apa itu aplikasi Flipboard ? dan bertanyaan aplikasi sejenis flipboard dan hal-hal yang berkaitan dengan aplikasi flipboard. Semoga dengan ulasan aplikasi flipboard sederhana ini akan membuka pengetahuan tentang aplikasi flipboard untuk apa.

Aplikasi flipboard adalah majalah pribadi yang bermanfaat untuk mengikuti berita-berita terupdate dari sebuah topik yang kalian sukai. Kalian juga bisa berbagi cerita, photo, video inspiratif.

Agar Flipboard dapat mengetahui kecenderungan kesukaan kalian, ikutilah beberapa topik sesuai kesukaan kalian, setelah itu aplikasi Flipboard akan menciptakan majalah pribadi sesuai dengan kecenderungan sobat sekalian ketika membaca dan mengikuti berita-berita sebelumnya.

Sobat sekalian juga dapat menambahkan topik-topik baru pada majalah bripadi flipboard kalian. Membaca berita situs-situs berita online, mengikuti opini pemilik blog, perusahaan semuanya dalam satu flipboard.

Sobat juga dapat mencari sumber berita melalui bar pencarian flipboard. Selain itu sobat juga dapat menghubungkan Flipboard dengan Facebook, Instagram, Twitter dan LinkedIn.

Simpan berita-berita yang kalian nikmati tersebut atau mengekspresikan sudut pandang kalian dari cerita flipboard. Gunakan tombol + pada bagian yang sobat temukan untuk menambahkannya kedalam majalan pribadi sobat sekalian.

Bagaimana cara melihat semua majalah pribadi Flipboard kalian ? Untuk melihat semua majalah pribadi Flipboard, sobat dapat mengunjungi profil flipboard sobat. Apa saja fitur aplikasi Flipboard ?

Fitur-fitur aplikasi flipboard untuk Android
  • Mengumpulkan berita-berita kesukaan dalam sebuah majalah pribadi
  • Menambahkan berita ke dalam majalah pribadi, mengumpulkan cerita favorit, gambar unik, dan video lucu dan menarik ke dalam majalah pribadi Flipboard dengan menekan tombol "+".
  • Mengelola semua majalah pribadi flipboard lewat dashboard yang nyaman
  • Bagi ke 24 negara ini dapat menikmati editor lukal flipboard  yaitu negara Australia, Brasil, Kanada, Cina, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Italia, Jepang, Korea, Amerika Latin, Malaysia, Belanda, Filipina, Rusia, Singapura, Afrika Selatan, Spanyol, Taiwan, Turki, Amerika Serikat, Inggris, dan US Latino. Sayangnya negara Indonesia belum ada dalam daftar editor lokal aplikasi Flipboard sob.
  • Gunakan widget Flipboard untuk akses cepat ke aplikasi flipboard di android.
Dimana bisa download aplikasi Flipboard di Android Gratis ? Bagi sobat yang ingin menginstall aplikasi Flipboard untuk Android, silahkan membuka halaman aplikasi Flipboard Google Play berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=flipboard.app
Aplikasi Flipboard untuk Android berjalan pada berbagai versi hp android dan memiliki ukuran sesuai versi Android. Aplikasi Flipboard dikembangkan oleh developer Flipboard. Aplikasi Flipboard masuk dalam kategori aplikasi news and Magazine dan merupakan aplikasi editor choice. Adakah aplikasi sejenis Flipboard ?

Bagi sobat yang mencari aplikasi sejenis Flipboard bisa mencoba aplikasi : Google News & Weather, Google Play Newsstand, News Republic-Breaking News, BaBe-Baca Berita IndonesiaAplikasi News360.

No comments:

Post a Comment