Monday, April 20, 2015

Aplikasi Belajar Huruf Untuk Anak Di Android

Gambar : Educa Studio Google Play
Aplikasi belajar huruf untuk anak di Android ini merupakan aplikasi karya educa studio dalam kategori aplikasi pendidikan. Namanya saja marbel belajar huruf masak masuk aplikasi bisnis kan ?

Aplikasi Marbel Belajar Huruf cara belajar huruf bagi anak yang menyenangkan karena mereka bisa sambil bermain. Aplikasi pendidikan untuk belajar huruf tersebut didesain khusus untuk anak usia 2-6 Tahun.

Dengan adanya aplikasi untuk belajar huruf bagi anak ini, orang tua khususnya ibu dapat mengenalkan kepada putra-putri tercintanya huruf-huruf alphabet sejak dini sehingga ketika mereka memasuki tingkat sekolah dasar diharapkan sudah bisa membaca huruf.


Setelah belajar mereka akan mengerjakan soal-soal dalam bentuk permainan edukasi yang manarik untuk menguji seperapa banyak pengetahuan huruf yang mereka serap dan kuasai.

Aplikasi belajar huruf untuk anak di Android menggabungkan konsep belajar dan bermain menjadi satu paket dalam aplikasi belajar huruf untuk Android. Materi-materi pembelajaran huruf untuk anak Marbel pun dilengkapi dengan gambar dan suara narasi serta animasi untuk menarik perhatian anak. Lalu fitur apa saja dalam aplikasi belajar huruf Android tersebut ?

Fitur-fitur aplikasi belajar huruf bagi anak di HP Android
  • Mengajarkan anak belajar huruf besar dan huruf kecil secara mandiri
  • Belajar huruf besar dan huruf kecil secara otomatis
  • Belajar huruf dan nama-nama benda
  • Gambar dan animasi untuk menarik perhatian anak
  • Narasi untuk membatu anak agar cepat lancar membaca huruf
  • Dilengkapi dengan permainan-permainan seperti Tepat Cepat, Mencocokkan gambar, Mencari padanan huruf besar dan kecil, Bermain puzzle
Ketika menjalankan aplikasi ini, temanilah putra-putri tersayang soalnya dalam aplikasi belajar huruf di Android ini ada iklan yang bisa saja tanpa sengaja di klik oleh anak-anak

Untuk menjalankan aplikasi belajar huruf untuk anak di Android, minimal harus ada Android versi 2.3 (Android Froyo) keatas, aplikasi marbel sebesar 17 Mb, versi terbaru aplikasi belajar huruf android marbel versi 2.9 dan dikembangkan oleh Educa Studio. Dimana bisa download aplikasi belajar huruf android untuk anak tersebut ? Kunjungilah halaman berikut untuk download software belajar huruf untuk anak di Android :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.educastudio.marbelhuruf

No comments:

Post a Comment