Friday, April 17, 2015

Download Aplikasi Mozilla Firefox Untuk Android Gratis

Gambar : Mozilla Firefox
Bagi sobat yang telah lama berkutat dengan internet lewat komputer, tentu tidak asing dengan browser mozilla firefox untuk PC secara gratis karena broser Mozilla Firefox merupakan software Open Source. Bagaimana dengan mozilla firefox untuk Android ? bisakah download aplikasi mozilla firefox untuk Android gratis ?

Kalau sobat lebih nyaman menggunakan browser mozilla firefox dan susah untuk pindah ke browser lain, kalian bisa mendownload aplikasi mozilla firefox untuk hp android kalian walaupun Google sebagai pemilik Source Android telah menambahkan browser chrome ke hp android.

Browser mozilla firefox dikembangkan oleh organisasi mozilla untuk membuat penggunanya memiliki pengalaman yang unik dan merombak browser firefox sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dengan adanya ribuan add-ons mozilla firefox dapat digunakan oleh pengguna firefox untuk memiliki pengalaman tersendiri sesuai dengan kebutuhan mereka terhadap browser.

Browser mozilla firefox untuk hp Android menawarkan
akses internet cepat, browser yang cerdas karena sobat dapat membagi dan mencari informasi sesuai yang kalian sukai, fitur-fitur yang menarik untuk digunakan.

Aman digunakan karena browser mozilla firefox menawarkan keamanan dan privacy melalui pengaturan keamanan browser firefox, terdapat add-ons dan fitur seperti Do Not Track untuk menjaga keamanan dan privacy. Lalu apa fitur utama mozilla firefox untuk Android ?

Fitur-Fitur utama browser mozilla firefox untuk android :
  • Pengoptimal halaman utama browser dan tampilan browser firefox untuk android sesuai yang kalian inginkan
  • Menyingkronkan browser firefox untuk PC dan HP Android, history, bookmarks, password
  • Terdapat add-ond untuk meng-kustomisasi sesuai yang kalian termasuk menyembunyikan iklan pada website yang kalian kunjungi dengan menginstall ad-blocker
  • Kecepatan akses internet dengan start up yang cepat dan membuka beberapa halaman sekaligus
  • Kemudahan dalam mengakses karena terdapat lebih dari 59 bahasa yang didukung termasuk dukungan terhadap bahasa Indonesia
  • Mendukung bahasa HTML5 dan Web APIs
  • Mendukung mobile video termasuk dukungan terhadap codex h.264
  • Keamanan yang membuat proses berselancar internet tetap aman dan private.
Bagi sobat yang hendak download aplikasi mozilla firefox untuk HP Android gratis bisa mengunjungi halaman berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mozilla.firefox


Apabila Mozilla Firefox dimasukkan dalam Aplikasi komunikasi, kalau produktifitas kalian tidak meningkat bisa menggunakan alternatif aplikasi browser seperti ; Chrome Browser, UC Browser for Android, CM Browser-Fast & Secure, Dolphin Browser for Android, Opera browser for Android, UC Browser Mini for Android. Punya alternatif aplikasi browser android yang lain ? Silahkan menambahkan aplikasi browser untuk android gratis.

No comments:

Post a Comment