Saturday, April 18, 2015

Download Aplikasi Yahoo Messenger Terbaru Untuk Android Gratis

download aplikasi yahoo messenger untuk android terbaru gratis
Gambar : Yahoo messenger
Walaupun sudah banyak saingan saat ini, sobat masih ingat dengan layanan yahoo messenger kan ? Aplikasi layanan kirim pesan dan layanan chatting yang telah lama disediakan oleh yahoo.
Bagi sobat yang belum mengetahui apa itu yahoo messenger. Yahoo messenger adalah layanan chatting, voice dan voice+video conference melalui VoIp yang disediakan oleh perusahaan Yahoo! Inc.

Jadi dengan download aplikasi yahoo messenger terbaru untuk android tersebut, sobat dapat chatting, telepon, teleconference dengan keluarga/ teman walaupun secara fisik sekarang tidak sedang bersama. Apa syarat menggunakan layanan yahoo messenger untuk Android ?

Untuk dapat menggunakan layanan yahoo messenger, Sobat tentu harus mendaftar dulu di layanan yahoo, setelah sobat berhasil membuat akun yahoo, sobat dapat menggunakan layanan-layanan yahoo termasuk layanan yahoo messenger. Apa saja fitur layanan yahoo messenger untuk android terbaru ?

Fitur-fitur yahoo messenger terbaru untuk Android :
  • Layanan panggilan suara dan video gratis antar pengguna yahoo messenger (untuk menggunakan yananan suara dan video, silahkan install plug-in yahoo messenger voice and video terbaru)
  • Chatting dengan teman-teman pengguna Facebook
  • Gratis kirim SMS Ke luar negeri (layanan ini berlaku bagi pengguna layanan yahoo messenger di negara-negara berikut : USA, Philipina, Vietnam, India, Indonesia, Malaysia, Kanada, Pakistan, Kuwait, Thailand)
  • Berbagi photo dan video
  • Chatting dengan teman-teman pengguna layanan Windows Live
  • Selalu terhubung antara Android dan PC apabila keduanya diinstall aplikasi yahoo messenger
Aplikasi Yahoo Messenger merupakan aplikasi resmi Yahoo yang berjalan dari Android versi 2.0.1 sampai android versi terbaru dengan ukuran 3.7 Mb. Versi aplikasi yahoo messenger terbaru saat ini merupakan yahoo messenger versi 1.8.8. Sobat dapat download aplikasi yahoo messenger terbaru untuk android gratis melalui link berikut : 

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.yahoo.mobile.client.android.im

Update 07/11/2015
Bagi sobat info aplikasi yang hendak download Yahoo messenger versi terbaru 2015 , tak tahu apa sebabnya bahwa versi terbaru yahoo messenger dirilis tanggal 15/10/2014 dan setelah itu tidak ada pembaruan yahoo messenger. Berikut screenshoot halaman yahoo messenger di google play

yahoo messenger versi terbaru 2015

No comments:

Post a Comment