Sunday, April 19, 2015

Download Aplikasi Trik Matematika Untuk Android Gratis

Gambar : Math Trick
Belajar matematika dan berhitung merupakan hal yang menakutkan bagi sebagian pelajar sehingga ketika belajar matematika seakan-akan sedang bertarung dengan monster yang sangat menakutkan dan mengerikan.

Dengan mengetahui trik belajar matematika, maka akan mengurangi ketakutan terhadap matematika bahkan menjadikan pelajar tersebut cinta kepada matematika karena mereka telah tahu bagaimana tips cepat menghitung dan akhirnya proses pembelajaran matematika pun lebih menyenangkan.

Aplikasi math trick datang dengan menyediakan pembelajaran dan memberikan trik-trik matematika yang mempercepat proses hitung dari angka-angka. Banyak trik matematika yang disediakan oleh aplikasi trick math untuk Android, sehingga
dapat belajar dimana saja melalui hp Android yang kalian miliki.

Setelah menguasai aplikasi tips trik hitung angka matematika yang ada kalian dapat menunjukkan kepada teman-teman bagaimana mudahnya ternyata belajar matematika itu. sehingga banyak pelajar yang suka pelajaran matematika.

Diantara trik matematika yang ada dalam aplikasi trick math adalah soal penambahan, pengurangan, perkalian, pembagian, perkalian 2 digit dengan angka 11, perkalian angka kuadrat dengan angka 5 di satuan, mengalikan dengan 5, perkalian dengan 9, 4, membagi pada angka 5, pengurangan dari 1000, perkalian rumit, kekuatan angka 2, pembulatan, perkalian 11-99, pengkuadratan bilangan 11-99, perkalian 2 puluhan, pengkuadratan bilangan 50-59, pengkuadratan bilangan 40-49, perkalian 2 angka yang berakhir angka 1, pengkuadratan bilangan 100-109, akar kuadrat 2.

Bagi sobat yang hendak belajar matematikan melalui aplikasi math trick dapat download aplikasi trik matematika tersebut gratis melalui halaman berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=example.matharithmetics

Apabila sobat masih kurang dapat menambahkan lagi aplikasi sejenis trik matematika math trick untuk android kalian seperti aplikasi : Mathematics, King of Math, Math Challenge-Brain Workout, Math Formulas Free, Math Expert.

Aplikasi math trick untuk android dikembangkan oleh Antoni, berjalan mulai android versi 2.3 keatas dengan ukuran 5,9 Mb. Versi terbaru aplikasi trik matematika versi 7.7.

No comments:

Post a Comment