Friday, April 17, 2015

PicsArt Photo Studio Gratis

Gambar : PicsArt Photo Studio
Aplikasi PicsArt Photo Studio merupakan Aplikasi photografi yang cocok bagi sobat yang suka dengan karya photografi. Dengan adanya aplikasi PicsArt Photo Studio gratis tentu proses edit photo akan lebih mudah.

Sebelumnya blog info aplikasi android juga pernah membahas dan berbagi aplikasi photografi dari Indonesia Picmic. Bagi sobat yang ingin mengetahui aplikasi PicMic dari indonesia bisa ke aplikasi PicMic Indonesia.

Kembali sob ke pembahasan aplikasi PicsArt Photo Studio gratis untuk Android kalian. Aplikasi PicsArt telah didownload lebih dari 200 Juta kali dan di Install di berbagai macam versi Android.


Dengan banyaknya orang yang telah download PicsArt untuk Android mereka, tentu ini berarti bahwa aplikasi PicsArt memiliki fungsi dan manfaat bagi banyak pemilik hp android. Hal tersebut juga menjadikan PicsArt tempat berbagi dan bersosial antara pembuat kreasi seni photo, orang yang memiliki passion photografi di dunia ini.

Adanya tool editing photo dan Gallery pada PicsArt telah menginspirasi banyak orang untuk membuat dan mengedit photo lebih menarik

Aplikasi PicsArt Android berjalan pada berbagai macam versi Android, PicsArt dikembangkan oleh PicsArt yang dapat dikunjungi pada halaman picsart.com. Apa yang penambahan pada Picsart terbaru ?

Fitur terbaru PicsArt memudahkan penggunanya untuk menambahkan orang, tagging lebih mudah, akses cepat ke tag favorit langsung dari layar. Tekan dua kali untuk Like-Notice photo, Mendukung revolusi lebih tinggi dari 4 megapixel sampai 8 MegaPixel.

Kalau sobat tidak puas dengan aplikasi PicsArt bisa menambahkan aplikasi photografi lainnya seperti ; Photo Editor Pro, Photo Grid-Collage maker, Photo Effects Pro, Photo Collage Editor, Mirror Image-Photo Editor, Photo Studio


No comments:

Post a Comment