Thursday, April 16, 2015

Aplikasi 1Password

download aplikasi 1Password gratis
Gambar : 1Password Google Play
Aplikasi 1Password merupakan cara membuat password yang kuat untuk website yang sobat miliki, mengingat password untuk kalian sehingga tidak pusing-pusing lagi mengingat setiap password website yang sobat kelola. Lalu apa keuntungan menggunakan aplikasi 1Password ?

Sebagaimana yang telah disebutkan diatas bahwa aplikasi 1Password akan mengingat setiap website yang kalian kelola sehingga kalian tidak perlu lagi pusing/takut lupa password.

Aplikasi 1Password juga bisa disinkronkan untuk PC, Mac, iPhone, dan iPad. Dengan satu aplikasi 1Password, sobat telah membawa semua data login website dan kartu kredit dalam satu genggaman gadget kalian.

Aplikasi 1Password juga menjamin keselamatan password dengan adanya Enkripsi menggunakan AES-256 dan Enkripsi MAC. Dengan adanya fitur Auto-Lock akan melindungi data password apabila gadget hilang atau dicuri orang.

Aplikasi 1Password dikembangkan oleh AgileBits dengan ukuran 4,9 Mb. Versi yang ada saat ini merupakan versi 4.2 dan berjalan mulai dari Android 4.0 dan Android versi terbaru.

Bagi sobat yang ingin download 1Password manager gratis silahkan mengunjungi google play aplikasi 1Password berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.agilebits.onepassword

Semua fitur aplikasi 1Password dapat digunakan secara gratis selama kurun waktu 30 hari. Kalau sobat kurang berkenan dengan aplikasi 1Password bisa mencoba aplikasi alternatif 1Password seperti ; aplikasi Keeper Password Manager, My Password, aWallet Password, LastPass Password Mgr Premium. Punya alternatif aplikasi password manager yang lain ? Jangan ragu menambahkan pada kolom komentar sob.

No comments:

Post a Comment