Friday, April 17, 2015

Aplikasi Kamus Inggris Indonesia Offline Untuk Android

download aplikasi kamus inggris indonesia offline untuk android gratis
Gambar : Kamus Inggris Kamusku
Apakah sobat membutuhkan aplikasi kamus inggris indonesia offline untuk Android kalian. Karena setiap hari berkutat dengan bahasa inggris sehingga sobat membutuhkan kamus inggris untuk memahami dokumen yang kebetulan belum kalian ketahui atau takut lupa dan membutuhkan waktu lama apabila harus membuka kamus cetak.

Apabila kita memiliki aplikasi kamus inggris indonesia offline untuk Android tentu proses pencarian kosa kata akan lebih cepat kita temukan kosa kata inggris yang belum kita ketahui.


Bagi pelajar keberadaan kamus inggris indonesia dan sebaliknya kamus Indonesia Inggris untuk Android akan membantunya ketika sedang belajar bahasa Inggris. Aplikasi ini dikategorikan dalam aplikasi books & referensi.

Aplikasi kamus Inggris Indonesia offline untuk Android ini dikembangkan oleh Kodelokus Cipta Aplikasi dengan ukuran 6,6 Mb. Versi terbaru kamus Inggris Indonesia Android merupakan versi 5,3,0 dan berjalan mulai dari Android versi 2.3 keatas.

Bagi sobat yang hendak download aplikasi kamus Inggris Indonesia offline untuk Android dapat mendownload melalui link berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dridev.kamusku

Apabila sobat ingin menambahkan aplikasi sejenis, kalian dapat menginstal 5 aplikasi alternatif kamusku seperti ; Kamus Bahasa Inggris (offline), Kamus Inggris-Indonesia, Kamus Lengkap Inggris Indo, Kamus Inggris (Kamus Offline), Indonesia English Dictionary.

No comments:

Post a Comment