Sunday, April 19, 2015

Aplikasi News360 Android

aplikasi berita android news360
Gambar : News360
Bagi sobat yang selalu mencari berita luar negeri untuk mendapatkan sumber informasi utama dari berita-berita luar negeri, rasanya aplikasi News360 cocok untuk kalian gunakan dan aplikasi ini dikategorikan dalam aplikasi news and magazine.

Aplikasi News360 juga bisa disebut news reader personal, karena aplikasi News360 akan menyajikan konten-konten unik sesuai dengan kebutuhan dan kesukaan kalian. Menyajikan konten-konten dari web-web yang ada di Internet.

Dengan menganalisa apa yang sobat senangi ketika membaca berita-berita yang ada di aplikasi news360 dan banyaknya referensi informasi dalam aplikasi News360 tidak ada lagi istilah ketinggalan berita karena tidak berlangganan feed informasi web kesukaan kalian.


Fleksibilitas dan kecanggihan sistem news360 dalam mempersonalisasi berita akan menyajikan berita yang sesuai dengan minat sobat sekalian. Kalian juga bisa memilih topik, sumber, website berita, orang yang ingin kalian ikuti dan news360 akan mengatur suasana aplikasi sesuai minat baca kalian.

Temukan konten-konten berkualitas dari 100.000 sumber informasi dari provider berita nasional sampai niche lokal website /blog. Home feed news360 akan mengkombinasikan berita hangat hari ini, berita lokal dan ketertarikan khusus pada diri kalian dalam satu baris berita.

Tampilan antar muka aplikasi news360 yang bagus menjadikan kalian cepat membaca screening headline, selintas berita dan membacanya lebih mendalam apabila tertarik.

Hubungkan akun media sosial kalian dengan aplikasi news360, berbagi cerita dengan teman Facebook, Twitter, Google+, Pocket, OneNobe, Instapaper dan Evernote.

Akses berita dari mana saja kalian suka. Simpan berita yang akan kalian baca secara offline ketika sedang dalam pesawat terbang. Sinkronkan ketertarikan dan simpan cerita dalam news360 di sembarang telpon, tablet atau di situs news360.com

Aplikasi news360 untuk android dikembangkan oleh News360 dan berjalan pada berbagai versi dengan ukuran sesuai dengan keadaan gadget yang kalian pegang.

Apabila sobat hendak install aplikasi news360 untuk Android kalian dapat mendownload news360 gratis melalui halaman :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.news360.news360app

Apabila kalian hendak melengkapi news360 dengan aplikasi sejenis news360 berikut alternatif news360 yang dapat kalian install di hp android kalian : Flipboard : Your News Magazine, News Republic - Breaking News, Smartnews, BaBe - Baca Berita Indonesia

No comments:

Post a Comment