Saturday, April 18, 2015

Apa Itu Aplikasi Path di Android ?

Gambar : Path
Apa itu Path ? apa guna aplikasi Path ? apa itu path dan bagaimana cara menggunakannya ? dan pertanyaan-pertanyaan seputar aplikasi path di Android semoga Artikel dari info aplikasi android ini bisa memberikan gambaran kepada sobat-sobat sekalian seputar aplikasi Path di Android.

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut diatas mari kita berkenalan dengan Path. Path adalah
media sosial yang sederhana untuk menghubungkan antara sobat dengan orang-orang yang sobat cintai, teman terdekat sedekat dan sehangat seperti ketika lagi makan bersama di ruang makan.

Jadi kegunaan aplikasi Path tidak jauh berbeda dengan aplikasi sosial media lainnya. Lalu apa guna aplikasi Path tersebut ? Aplikasi Path bisa digunakan untuk mengcapture momen-momen terindah dalam hidup seperti capture photo, video, tempat, musik, acara TV, Film, boku, dan masih banyak lagi kegunaan aplikasi Path yang bisa sobat explorasi sendiri.

Kegunaan aplikasi Path lainnya adalah editing photo sehingga menghasilkan karya photo yang bagus melalui tool Path.

Bagaimana keamanan Path ? Kalian dapat mengontrol privacy kalian dengan mengatur privacy kalian melalui menu setting Path yang mudah digunakan.

Apakah aplikasi Path Android memiliki emoticon ? Ya aplikasi Path Untuk Android menyediakan emotikon-emoticon untuk menggambarkan situasi kondisi dan emosi yang sedang terjadi seperti emoticon tersenyum, cemberut, tertawa, cinta, terkejut dan emoticon lainnya.

Momen-momen yang kalian miliki juga bisa dibagikan ke media sosial lain seperti berbagi ke teman-teman Facebook, Twitter, Tumblr, Foursquare, Wordpress, Email.

Fitur Inner Circle Path berguna untuk mengatur kembali siapa-siapa saja yang menjadi teman dekat dan sobat yang selalu berbagi hanya kepada mereka namun tidak ingin diketahui oleh teman-teman baru di path, maka sobat dapat menggunakan fitur inner circle Path.

Aplikasi Path milik Path. Inc dan berjalan pada berbagai platform smartphone yaitu smartphone dengan sistem operasi iOS untuk produk Apple, Android yang digunakan oleh produsen-produsen gadget, Windows Phone untuk produk Microsoft.

Untuk sistem operasi Android, Aplikasi Path berjalan pada berbagai versi Android. Fasilitas yang ada tentu tergantung dengan gadget dan versi Android yang dipakai. Aplikasi Path untuk Android terakhir diperbarui maret 2015 ketikan artikel path info aplikasi android diterbitkan. dimana bisa download aplikasi Path untuk Android ? Apakah download aplikasi Path Gratis ?

Ya bagi sobat yang memiliki hp android dapat download aplikasi path gratis dari google play store. Bagi sobat yang hendak download aplikasi Path untuk Android silahkan buka halaman Path google play berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.path

5 Aplikasi seperti Path untuk Android : Instagram, Tumblr, Vine, Snapchat, Pinterest. Apabila memiliki referensi aplikasi sejenis Path untuk Android jangan ragu menambahkannya pada kolom komentar.

No comments:

Post a Comment