Wednesday, June 3, 2015

Aplikasi Android Untuk Mencari Hotel

Gambar : Skyscanner
Bagi sobat yang suka travelling tentu adanya aplikasi android untuk mencari keberadaan hotel-hotel di daerah tujuan akan membantu dalam menentukan tempat bermalam dan menginap di daerah tujuan.

Adanya aplikasi hotel untuk android tersebut akan memberikan kita rasa aman ketika sudah sampai di daerah tujuan, tidak disibukkan dengan aktifitas mencari hotel terdekat dari tujuan wisata.

Selain membutuhkan aplikasi android untuk mencari hotel kita juga memerlukan aplikasi booking hotel di Android, sehingga ketika kita sampai di daerah tujuan wisata sudah tahu di hotel mana kita akan menginap, tentu dengan gambaran foto-foto hotel tempat tujuan. Apa aplikasi android untuk mencari hotel tersebut ?
Info aplikasi Android akan berbagi aplikasi hotel untuk android tersebut adalah skyscanner. Aplikasi scanner adalah aplikasi android untuk mencari hotel dari mulai mencari penawaran hotel terbaik, mencari hotel, membandingkan berbagai hotel, sebagai aplikasi reservasi hotel di Android dimanapun berada.

Melalui aplikasi hotel untuk Android Skyscanner sobat juga bisa membandingkan berbagai hotel sehingga mendapatkan harga hotel terbaik. Apabila bepergian bersama-sama, sobat juga dapat menyimpan rincian pengeluaran selama di hotel untuk dikirimkan lewat email mereeka.

Bukan hanya itu saja melalui aplikasi hotel android skyscanner, kalian juga bisa melihat foto-foto dan pendapat dari orang-orang yang pernah menginap di hotel tersebut, sehingga memudahkan menemukan kamar hotel terbaik.

Aplikasi hotel untuk Android SkyScanner bisa digunakan untuk mencari, membandingkan, dan digunakan sebagai aplikasi reservasi hotel di android kalian. Terdapat ribuan kamar hotel di seluruh dunia, mulai dari hotel bertarif rendah hingga hotel berbintang lima

Proses reservasi hotel di Android menggunakan SkyScanner :
  1. Masukkan kota tujuan perjalanan kalian dan tanggal perjalanan. Setelah memasukkan kota tujuan dan tanggal, maka aplikasi hotel android SkyScanner akan memperlihatkan semua kamar hotel yang tersedia beserta harganya. Sobat juga dapat memanfaatkan peta untuk menemukan hotel dengan lokasi terbaik.
  2. Setelah mencari berbagai hotel di tempat tujuan, lihat semua hotel yang tersedia, amati foto-foto hotel dan membandingkan review pengunjung hotel tersebut. Sobat dapat melihat harga terendah dan aplikasi skyscanner akan menampilkan harga dari semua agen perjalanan dan situs pemesanan hotel, sehingga sobat tahu persis hotel yang tersedia.
  3. Setelah mencari hotel, lalu membandingkan berbagai hotel yang tersedia, maka sekarang proses pemesanan tiket hotel lewat android. Setelah sobat menentukan hotel tujuan penginapan, aplikasi skyscanner akan menghubungkan sobat dengan agen perjalanan / website hotel untuk melengkapi pemesanan hotel lewat android secara langsung.
Aplikasi reservasi hotel di android skyscanner ukurannya bervariasi sesuai dengan tipe android yang kalian gunakan. Aplikasi hotel android Skyscanner dikembangkan oleh Skyscanner. Ltd. Bagi sobat yang hendak mendownload skyscanner aplikasi pemesanan hotel di Android dapat mengunjungi halaman berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=net.skyscanner.hotels.main

No comments:

Post a Comment