Sunday, October 23, 2016

BeautyPlus - Cara Cepat Edit Foto Selfie

Gambar : BeautyPlus Google Play
Kali ini info download aplikasi untuk android akan berbagi tentang aplikasi android yang sedang ngetrend karena kemampuannya untuk merombak wajah-wajah kalian sehingga lebih menarik untuk dipajang di halaman media sosial kalian bagi yang suka narsis di sosmed.

Berselfie dan mengedit gambar diri sendiri maupun gambar pemandangan indah sekitar kalian jadi lebih mudah dengan menggunakan aplikasi photo editor BeautyPlus camera, karena kalian dapat mengedit wajah, menghilangkan jerawat pada photo, menghaluskan kulit pada photo, dan membuat wajah lebih mulus dipajang, menambah pesona senyuman, memperindah mata, memutihkan kulit yang gelap, menyesuaikan warna dan pencahayaan yang sesuai dengan photo aslinya serta menambah efek khusus.

Semua hal tersebut diatas dapat kalian lakukan melalui aplikasi android
BeautyPlus. Aplikasi BeautyPlus juga bekerja sama dengan beberapa makeup artis terbaik, photografer dan orang-orang seperti kalian untuk mengembangkan foto editor yang sempurna di hp android. Aplikasi kecantikan yang mudah digunakan namun memberikan hasil editan yang maksimal.

Untuk mennghaluskan kulis dan menghilangkan jerawat yang mengurangi keindahan wajah dapat kalian lakukan dengan fitur filter dan fitur khusus BeautyPlus yaitu skin-smoothing dan gunakan blemish remover untuk menghilangkan jerawat atau kulit bernoda dalam waktu sekejap.

Agar kalian tidak ketahuan kalau selfie tersebut kalian lakukan ketika baru bangun tidur dan masih dalam keadaan ngantuk, maka agar mata kalian lebih cerah gunakan fitur eye bag remover. Jangan lupa putihkan warna gigi kalian agar senyumnya tambah sempurna.

Apa kalian buru-buru ? apabila jawabannya ya maka kalian butuh retouch yang cepat. Jangan khawatir aplikasi BeautyPlus Camera akan merubah penampilan kalian hanya dalam sekejap dan kalian mendapatkan hasil selfie yang sempurna hanya sekali tekan.

Ingin jadikan foto selfie kamu unik ? jangan khawatir fitur efek khusus HD Magic Brush bisa menambahkan gambar, warna, filter dan desain lucu dan unyu pada foto selfie kamu dan tentunya masih banyak lagi-fitur-fitur selfie di aplikasi BeautyPlus camera android.

Aplikasi BeautyPlus Camera ditawarkan oleh developer Android Meitu Technology di 530 Lytton Avenue, #258 Palo Alto USA, berjalan mulai dari android versi 4.0 keatas dan telah diunduh lebih dari 100 juta unduhan. Tertarik untuk download aplikasi Photographi BeautyPlus Camera ? silahkan install BeautyPlus camera dari linknya pada alamat berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.commsource.beautyplus

No comments:

Post a Comment