Monday, October 10, 2016

Aplikasi Belajar Matematika Di Android

Gambar : Google Play
Teman-teman yang kesusahan menghapal rumus-rumus matematika/ pemahaman matematika selama ini kurang dan ingin belajar matematikadi Android, sekarang  telah tersedia aplikasi belajar matematika di Android.

Aplikasi pendidikan untuk belajar matematika di Android ini akan mengajarkan kepada kalian bagaimana cara mengerjakan soal-soal matematika tersebut lengkap dengan cara mengerjakannya.

Namanya juga aplikasi untuk belajar matematika tidak ada yang aneh kan apabila kalian juga tahu bagaimana menyelesaikan soal-soal tersebut, sehingga apabila nanti mendapatkan soal matematika seperti ini kalian mampu menyelesaikan masalah matematika tersebut dengan mudah. Apa nama aplikasi matematika untuk android tersebut ? Apa saja fitur-fitur utama aplikasi belajar matematika Android ??


Aplikasi Mathway merupakan aplikasi android terpopuler untuk belajar matematika dan telah didownload jutaan pengguna Android. Aplikasi belajar matematika Android Mathway-Math Problem Solver tersebut membahas tentang aljabar dasar,hingga menyelesaikan permasalahan kompleks seperti kalkulus.

Aplikasi Matematika Mathway akan langsung memecahkan masalah-masalah matematika yang kalian sulit mengerjakannya. Cukup ketik masalah matematika yang kalian hadapi / arahkan kamera ponsel android ke soal matematika dan ambil gambar untuk menerima jawaban instan dari aplikasi Mathway secara gratis.

Untuk menggunakan aplikasi matematika Mathway kalian tidak harus online karena mathway aplikasi android offline sehingga kalian dapat memanfaatkan kapan saja dan dimana saja dari mulai mengerjakan matematika tentang matematika dasar, pra-aljabar, aljabar, trigonometri, precalculus, kalkulus, statistik, kimia dll.

Aplikasi pendidikan android untuk belajar matematika Mathway tersebut dikembangkan oleh developer Android Mathway dengan ukuran 73 Mb dan berjalan mulai android versi 4.4/ Android Kitkat keatas. Selain itu juga menawarkan pembbelian aplikasi apabila kalian menginginkan lebih. 

Dimana tempat download aplikasi android untuk belajar matematika tersebut ? Teman-teman bisa menginstall aplikasi Mathway untuk android dengan mengunjungi link berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bagatrix.mathway.android&hl=en

No comments:

Post a Comment