Wednesday, February 24, 2016

4 Aplikasi Terjemah Android Terbaik

Apakah teman-teman mencari aplikasi translate untuk android terbaik ? Ketika belajar bahasa pemrograman atau berinteraksi dengan mereka yang memiliki bahasa yang berbeda dengan bahasa yang kita gunakan, maka kita butuh orangaplikasi agar kita paham apa yang mereka bicarakan.

Ketika kalian mencari aplikasi translate terbaik untuk android di Google Play Store bisa jadi pusing sendiri karena banyaknya pilihan aplikasi terjemahan untuk android terbaik dari sekian banyaknya aplikasi.

Untuk memudahkan dan mempercepat proses mendownload aplikasi terjemah android terbaik, silahkan membaca terus postingan blog info download aplikasi android gratis ini. Oke teman-teman langsung saja apa saja daftar aplikasi translate terbaik untuk android ?
  1. Google Translate. Tidak diragukan bahwa aplikasi google translate merupakan aplikasi terjemah terbaik untuk android. Google translate memberikan hasil terjemahan yang cukup memuaskan. Aplikasi google translate telah didownload lebih dari 100 juta unduhan di play store dan telah mendukung terjemahan lebih dari 90 bahasa.

    Aplikasi google translate untuk android juga mampu menerjemahkan gambar selain tentu menerjemahkan teks. Aplikasi google translate juga menerjemahkan suara secara otomatis dan telah mendukung 40 bahasa. Selain itu, google translate juga mampu menerjemahkan teks kamera dengan didukung 26 bahasa.

  2. Language Translator. Apabila kalian mencari aplikasi translate untuk android yang simpel, cepat dan navigasi interface yang mudah, maka aplikasi language translator bisa diandalkan. Dikembangkan untuk membuat proses translate bahasa di android secara mudah dan cepat. Language translator mampu menerjemahkan suara maupun teks.

  3. Translate Voice. Apabila kalian hanya memerlukan aplikasi terjemah suara untuk android, maka kalian bisa menggunakan aplikasi translate voice ini. Untuk menerjemahkan suara menggunakan aplikasi translate voice kalian tinggal berbicara maka translate voice akan langsung menerjemahkan pembicaraan kalian. Perlu di ingat untuk memperoleh hasil terjemahan suara yang akurat juga dipengaruhi oleh kemampuan hp android kalian.

  4. iTranslate. Aplikasi iTranslate android menawarkan akurasi terbaik dalam menerjemahkan kalimat. Aplikasi iTranslate akan menerjemahkan kalimat dengan kualitas dan akurasi terbaik. Aplikasi iTranslate mendukung lebih dari 90 bahasa yang paling banyak digunakan di dunia. Ketika mengetik atau menyalin teks, iTranslate memiliki fitur swipe untuk memudahkan proses translate. Teman-teman juga dapat menerjemahkan suara melalui aplikasi iTranslate, namun kualitasnya terjemahannya kalah dibandingkan Translate voice.
Bagaimana teman-teman sudah puas dengan referensi aplikasi terjemah android terbaik ? Apabila kalian memiliki info aplikasi translate terbaik untuk android yang lain, jangan ragu untuk berbagi.

No comments:

Post a Comment