Tuesday, February 16, 2016

WhatsApp Menghapus Biaya Tahunan

Info Aplikasi Android pernah berbagi tentang10 trik rahasia WhatsApp yang bisa kalian untuk memaksimalkan penggunaan aplikasi WhatsApp. Dengan menggunakan trik whatsapp tersebut kalian bisa berkomunikasi lebih optimal dengan teman, keluarga dan orang lain.

Pada saat ini info download aplikasi android gratis akan berbagi tentang berita gembira yang disampaikan secara resmi oleh WhatsApp terkait biaya tahunan yang harus dibayarkan oleh pengguna whatsapp setelah menggunakannya selama setahun.

Sebagaimana diketahui bahwa sebelumnya WhatsApp menerapkan biaya tahunan setelah setahun menggunakan WhatsApp secara gratis. Mengapa WhatsApp menggratiskan layanannya dengan menghapus biaya langganan tahunan yang sebelumnya diterapkan.

Dengan pertumbuhan dan penggunaan WhatsApp yang hampir mencapai 1 Miliar, ternyata banyak pengguna aplikasi WhatsApp yang tidak memiliki nomor kartu kredit/ debit dan pengguna whatsapp tentu khawatir tidak bisa lagi menggunakan layanan whatsapp messenger pada tahun kedua, karena untuk terus menggunakan aplikasi whatsapp messenger mereka harus terlebih dahulu membayar $0.99 untuk biaya penggunaan WhatsApp messenger.

Kalau aplikasi whatsapp messenger menggratiskan layanannya kepada pengguna apakah itu artinya whatsapp messenger akan menempatkan iklan pada aplikasi untuk mengganti biaya tahunan tersebut ? Bagaimana aplikasi whatsapp bisa terus berjalan kalau tidak ada pemasukan ?
dan berbagai pertanyaan spekulasi pun muncul ke permukaan.

Walaupun whatsapp menggratiskan layanannya kepada penggunanya, mereka tidak akan menempatkan iklan pada aplikasi WhatsApp dan pengguna whatsapp tidak perlu khawatir mereka akan melihat iklan ketika menggunakan whatsapp. Lalu model bisnis seperti apa yang akan dijalankan WhatsApp ?

Untuk memperoleh pendapatan guna melangsungkan eksistensinya, WhatsApp akan mencoba menggunakan whatsapp untuk berkomunikasi dengan perusahaan bisnis maupun organisasi yang ingin menggunakan layanan whatsapp. Bagaimana role bisnis whatsapp selanjutnya ?

Sumber : https://blog.whatsapp.com/615/Making-WhatsApp-free-and-more-useful

No comments:

Post a Comment