Sunday, May 31, 2015

Aplikasi Gurauan Untuk Android

download prank pack android
Gambar : Google Play
Apakah sobat info aplikasi android sedang suntuk dan mencari aplikasi lu-lucuan entah itu aplikasi gurauan kata, aplikasi permainan gurauan kata, cerita lucu, atau aplikasi apa aja yang bisa membuat diri kalian tertawa ? Kalau itu yang sedang sobat cari maka ikutilah postingan blog ini akan memberikan referensi aplikasi gurauan di Android kalian.

Prank Pack adalah nama aplikasi lucu-lucuan yang penulis maksudkan. Aplikasi Prank Pack merupakan kumpulan lucu-lucuan. Apa yang membuat aplikasi prank pack menarik ?

Aplikasi Prank Pack tidak hanya menyuguhkan lelucon yang sudah umum yang sudah diketahui banyak orang. Prank pack membawa lelucon baru yang pasti menarik dan original yang tidak ditemui di tempat lain.

Aplikasi Prank pack didesain spesial buat kalian untuk membuat jokes bersama kawan-kawan maupun bersama keluarga. Fitur-fitur yang ada di aplikasi prank pack ada yang terbuka dan terkunci.

Fitur-fitur prank pack yang gratis yaitu kentut, gunting, clipper rambut, layar retak, kecelakaan, track ketawa dan camera kentut. Sedang fitur yang terkunci adalah geiger counter, scan jari, panggilan darurat, blue screen, dan detektor.

Sebagian aplikasi prank pack gratis yang bisa digunakan secara langsung. Untuk aplikasi prank pack premium harus dibuka. Cara unlock prank pack bisa dengan mendapatkan mata uang virtual dengan menonton video, iklan, atau menyelesaikan tindakan. Apabila tidak mau ribet bisa membelinya secara langsung.

Bagi sobat yang hendak menginstall aplikasi prank pack aplikasi gurauan android tersebut dapat membuka link berikut : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.uglypixels.prankpack

Aplikasi prank pack berjalan mulai dari android 2.3 hingga android terbaru Android M dengan ukuran 5.6 MB, dikembangkan oleh Ugly Pixels. Prank pack terbaru versi 2.0.0 dan terakhir diupdate 28 april 2015.

No comments:

Post a Comment