Sunday, May 31, 2015

Aplikasi Terjemahan Android Offline

download aplikasi terjemahan android offline terbaik
Gambar : Google Play
Aplikasi terjemahan kalimat offline Android kali ini akan mengulas aplikasi terjemahan milik google. Apa yang membuat aplikasi terjemahan android offline terbaik milik google ini ? Ya secara didukung oleh perusahaan raksasa Google tentu lebih mudah dalam mengembangkan aplikasi termahan terbaik untuk Android.

Aplikasi terjemahan google menembus batas dan membantu mengatas kendala dalam memahami berbagai bahasa, dengan kemampuan menerjemahkan puluhan bahasa. Anda tinggal menulis dengan bahasa indonesia berikan tugas terjemahan ke aplikasi terjemah android Google, begitu juga sebaliknya apabila hendak mengartikan bahasa asing ke dalam bahasa Indonesia.

Selain dapat menerjemahkan teks, aplikasi terjemah Google juga mampu menerjemahkan suara, kamera, keyboarad bahkan tulisan tangan. Apa yang menjadikan aplikasi terjemah google terbaik, karena untuk menerjemahkan tidak harus terkoneksi ke Internet.

Selain dapat menerjemahkan kalimat secara offline, aplikasi terjemahan google juga menyediakan fasilitas penyimpanan dari hasil kerja kita, sehingga dapat dari mana saja.

Berikut daftar bahasa yang didukung oleh aplikasi terjemahan Google untuk Android ;
Afrikaans, Albania, Arab, Armenia, Azerbaijan, Basque, Belarusia, Bengali, Bosnia, Bulgaria, Catalan, Cebuano, Chichewa, Cina (sederhana), Cina (Tradisional), Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Inggris, Esperanto, Estonia, Filipina, Finlandia, Prancis, Galicia, Georgia, Jerman, Yunani, Gujarati, Haiti Creole, Hausa, Hebrew, Hindi, Hmong, Hungaria, Islandia, Igbo, Indonesia, Irlandia, Italia, Jepang, Jawa, Kanada, Kazakhstan, Khmer, Korea, Lao, Latin, Latvia, Lithuania, Macedonia, Matagasi, Melayu, Malayalam, Malta, Maori, Marathi, Mongolia, Myanmar (Burma), Nepal, Norwegia, Persia, Polandia, Portugis, Punjabi, Rumania, Rusia, Serbia, Sesotho, Sinhala, Slowakia, Slovenia, Somalia, Spanyol, Sunda, Swahili, Swedia, Tajik, Tamil, Telugu, Thai, Turki, Ukraina, Urdu, Uzbek, Vietnam, Welsh, Yiddish, Yoruba, Zulu.

Apa yang terbaru pada aplikasi terjemah milik Google tersebut ? Peningkatan stabilitas aplikasi terjemah Android. Word lens, sobat tinggal mengarahkan kamera ke teks/simbol dan aplikasi terjemahan milik Google akan menerjemahkan terks/simbol walau android tidak terkoneksi internet alias sedang offline.

Fitur Word lens aplikasi terjemahan Android saat ini baru tersedia untuk Inggris, Prancis, German, Italia, Portugis, Rusia dan Spanyol. Aplikasi terjemah google juga mampu mendeteksi suara secara langsung ketika sedang berbicara dengan bahasa yang berbeda. Dimana bisa download aplikasi terhemahan Android offline google tersebut ?

Bagi sobat yang sering berinteraksi dengan berbagai macam bahasa tentu aplikasi terjemah android offline tersebut sangat bermanfaat. Bagi sobat blog info aplikasi android yang hendak download aplikasi terjemahan google tersebut silahkan buka link berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.apps.translate&referrer=utm_source%3Dappbrain%26utm_medium%3Dappbrain_web%26utm_campaign%3Dappbrain_web

No comments:

Post a Comment